Surat Cinta Spider-Man Buat Semua Penggemar Es Krim di Indonesia

0
3

Queens, July 4, 2017.

 

Dear, Semua Penggemar Es Krim

di Indonesia.

 

 

Apa kabar? Perkenalkan, saya Spider-Man, tapi kalau nanti ketemu saya sehari-hari, saya dipanggil Peter Parker. ­čÖé

Mudah-mudahan baik-baik saja semuanya di sana, ya! Mudah-mudahan mood-nya baik, rasanya baik dan hidup kalian tak membosankan.

Tapi, bagaimana kalau mood kalian nggak baik, perasaan hati nggak asyik dan hidupnya lagi membosankan – apalagi karena kalian sudah bosan makan es krim?

Nah, tenang saja, guys!

Yang bikin kaget nih, ada es krim yang menggambarkan sosok saya! Lebih tepatnya: es krimnya punya bentuk kepala saya! Keren, nggak tuh…

Oh, tapi bukan saya yang bikin, loh. Yang bikin Campina Es Krim. Dan nama es krimnya: Es Krim Campina Spider-Man. Mantap, kan? Duh, saya seneng banget, nih!

Kerennya lagi, es krim ini ada dalam tiga rasa: vanilla, strawberry dan cotton candy. Rasa yang fun dan nikmatnya berani! Itu semua jelas bikin lidah yang mengecapnya bakal merasakan seolah-olah alami serunya petualangan di keseharian.

Jadi, buat kalian yang sudah bosen sama rasa es krim yang itu-itu saja, pas makan es krim Campina Spider-Man (alias saya!) ini pasti langsung dirinya punya rasa yang fun karena nikmatnya berani!

Mantap, kan?

Biar lebih eksis banget, Es Krim Campina Spider-Man ini diluncurkan berbarengan dengan pemutaran perdana alias premiere film terbaru saya, Spider-Man: Homecoming. Itu berlangsung pas 4 Juli 2017 tempo hari di Gandaria City XXI. Dan makin seru lagi tuh momennya karena juga sekaligus barengan dengan peringatan 45 Tahun Campina Indonesia.

Nah, karena itu, banyak sekali Spider-Man-Spider-Man yang hadir, loh! Lebih dari dua sosok diri Spider-Man, bahkan ada sosok Venom (alter-ego saya pas berubah jadi dark). Seru! Plus, ada Bastian Steel – salah satu personil Coboy Junior yang sudah gede sekarang. Rame, kan!

Kurang lengkap apa, coba?

Jadi, jangan lupa: tonton film saya, nikmati es krimnya dan dunia pun makin asyik seperti petualangan saya yang penuh semangat keberanian!

 

 

Salam,

Your Friendly Neighborhood,

Spider-Man.

 

(Visited 84 times, 1 visits today)