Suka-Tak Suka: Cowok Brewok Lebih Mudah Selingkuh!

0
6

Bukan sekadar fakta kalau cowok brewok lebih mudah selingkuh

 

Ada brewok di wajah? Hmmm … Bisa jadi kita yang brewokan sulit jaga diri dan mudah kepincut dengan berbagai cewek.

Benarkah?

Suka-tak suka ini adalah fakta yang menyeruak di era budaya modern saat ini. Selain kemunculan cowok brewok begitu banyak disana-sini, di luar sana malah sudah ada event-event seperti World Beard Championship, beard art, dan malah … transplantasi brewok!

 

selingkuh

 

Lalu yang terjadi kemudian adalah justru apa yang ditakuti kaum hawa: perselingkuhan!

Menurut riset yang diadakan media social video, Eva, ada hubungan jelas dan langsung antara suburnya facial hair alias brewok dengan keinginan berselingkuh, berantem dan mencuri.

Cowok dengan brewok di rahang mereka punya kemungkinan dua kali lipat berselingkuh. Setidaknya itu yang diakui 47% cowok yang mengikuti riset. Mereka mengakui suka selingkuh.

 

selingkuh

 

Ini berbeda jauh dengan jumlah presentase dari cowok bersih tanpa brewok yang hanya 20% mengakui suka selingkuh.

Ini memang terjadi di Inggris sana.

Bagaimana dengan survei menyeluruh di Negeri Ratu Elizabeth tersebut? Survei nasional yang diadakan Censuswide, 45% mengakui suka berkelahi, sedangkan cowok kinclong tanpa brewok yang suka berantem hanya 29%.

selingkuh

 

Tetap ingin pelihara brewok? Klik 

 

Itu masih belum cukup. Ada fakta lain tentang cowok brewok: 40% suka mencuri sesuatu. Sedangkan mereka yang bersih tanpa brewok hanya 17% saja yang suka mencuri.

 

selingkuh

 

Brewok bikin wajah enak dilihat?

Lebih jauh lagi tentang fakta buruk brewokan, survei ini juga menanyakan pada banyak cewek, apakah brewok bikin tampilan wajah cowok jadi enak dilihat. Para cewek pun menjawab, sebanyak 65% bilang tidak dan sisa setengahnya bilang kalau mereka tak pernah membayangkan punya hubungan romantis dengan pria brewok!

 

Mungkin shaver ini pas sebagai amunisi cukur brewok! Klik 

 

selingkuh

 

Kurang-lebih sebanyak 35% diantaranya bilang kalau mereka (para cewek) lebih memilih untuk berkencan dengan cowok ubanan daripada kencan dengan mereka yang brewokan. Waduh!

Bisa jadi dengan tumbuhnya brewok peluang bisa dapati si dia yang seksi bisa berkurang drastis nih!

 

(Visited 2,905 times, 1 visits today)