Fakta: Pria Lebih Nakal dan Kasar Saat Dikelilingi Banyak Wanita!

0
6

Fakta ‘seram’: Pria lebih sering berantem pas banyak wanita di sekeliling

 

Padahal bukannya saat banyak wanita mengelilingi kita harusnya lebih merasa damai, aman, tentram seperti di surga (dunia)?

Waduh!

Ini jelas sangat penting, karena selama ini kita berpikir kalau pria lebih mudah berkelahi satu sama lain karena kurangnya dikelilingi wanita. Bukan sebaliknya.

Hasil studi yang diluncurkan Human Nature, salah satu jurnal tentang tingkah-polah manusia, menyebutkan fakta di atas berdasarkan studi yang dilakukan. Setidaknya studi tersebut dilakukan di Negeri Paman Sam di tempat-tempat dimana jumlah wanita lebih banyak dibanding jumlah populasi pria.

Disana pria lebih kasar satu sama lain karena sikap mereka yang ‘nakal’ dalam artian cabul banget!

Serunya, di tempat-tempat dimana jumlah pria lebih banyak dibanding jumlah wanita, angka kriminal dan tindak-kekerasan justru berkurang. Hah?

Kok bisa?

Sejauh yang ditaksir oleh para pelaku studi, hal tersebut terjadi karena para pria justru menjaga sikap dan tingkah-lakunya – mungkin karena para pria bisa menekan ego dan menahan nafsu mereka untuk show off alias pamer kekuatan diri mereka di hadapan wanita.

Semuanya itu berhasil dibuktikan oleh Ryan Schacht dari University of Utah di Salt Lake City. Ia dan semua koleganya dengan yakin menyimpulkan hal di atas setelah menganalisa data-data gender dari 3,082 wilayah di Negeri Paman Sam pada 2010.

 

Area rendah pemerkosaan

Data-data gender tersebut dikontraskan dengan data kriminal yang terjadi pada tahun yang sama. Menurut New Scientist, dari studi tersebut terlihat daerah yang memiliki jumlah pria lebih banyak dari wanita – daerah tersebut punya tingkat pembunuhan dan penyerangan yang rendah. Kriminalitas seks pun rendah, seperti pemerkosaan, pelecehan dan prostitusi.

Kok bisa ya?

fakta

“Saat jumlah wanita jarang dan bisa dihitung, mereka (para pria) jadi sumber kehidupan yang bernilai baik. Hal itu bikin mereka punya kekuatan untuk membangun kehidupan yang positif jadi jauh lebih baik,” jelas Ryan. Tapi begitu jumlah wanita lebih banyak, pria jadi lebih sulit berkomitmen dengan satu pasangan dan malah lebih tertarik untuk mengejar hubungan asmara yang lebih banyak pula. Demikian lanjut Ryan.

Jadi tak heran kondisi di atas membawa pria masuk ke dalam konflik satu sama lain karena mereka jadi lebih buas mengingini wanita lain alias jadi lebih nakal!

 

Takut ditolak? Sikat Alasan Kenapa Harus Terima Penolakan Bak Pria Sejati Ini 

 

Kurang yakin?

Ternyata Ryan dan kawan-kawan juga meneliti poin ‘banyak wanita = lebih banyak kekerasan’ ini dalam perilaku binatang.

Hasilnya?

fakta

“Studi kami yang dilakukan ke binatang menghasilkan fakta yang kurang lebih sama. Binatang betina yang banyak mengelilingi binatang jantan bisa bikin pejantan lebih kasar dan kompetitif serta lebih nakal!”

OMG.

Pantas si agen 007 bawaannya ingin beraksi dor si antagonis sekaligus bawaannya ingin beraksi terus di ranjang!

 

(Visited 1,510 times, 1 visits today)