Fakta Perusahaan IT Banyak yang Beralih dari PC Ke Tablet

0
1
kantor melarang pegawainya duduk2

Bukan hal aneh jika sebagian besar masyarakat dunia beralih ke smartphone dan tablet pintar. Kebutuhan sekunder tersebut kini berubah menjadi primer, oleh karena itu sejumlah perusahaan di San Fransisco akhirnya memilih untuk beralih ke tablet dibandingkan menggunakan PC.

Selain lebih mudah dibawa kemana-mana, tablet juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah canggih dengan PC pada umumnya. Hal ini bisa dilihat dari sebuah survey yang dilakukan oleh ChangeWave Research, dimana para karyawan cenderung lebih banyak menggunakan iPad untuk keperluan kerjanya.

Buset, Kantor Ini Pegawainya Haram Kerja Sambil Duduk di Kursi!

Hasil survey menunjukan satu dari lima perusahaan akan membeli tablet pada pertengahan tahun ini. Bukan itu saja, sebanyak 84 persen dari mereka memilih merek iPad sebagai pengganti PC dikantor.

Fakta: Ini Rahasia Keperkasaan Sultan Maroko di Ranjang

Dengan hasil tersebut berarti bisa katakan, ‘jumlah permintaan tinggi iPad berasal dari segmen perusahaan’. ChangeWave juga menyatakan bahwa ditundanya peluncuran resmi New iPad akan berpengaruh pada naiknya permintaan beberapa perusahaan untuk membeli tablet merek lain.

Sumber TheEconomicTimes

(Visited 79 times, 1 visits today)