Wuih, Fans Berat Rapunzel Ini Tak Potong Rambut Selama 20 Tahun!

0
5
rambut panjang rapunzel5

Rapunzel identik dengan rambutnya yang panjang. Panjangnya pun sampai kaki. Lantas bagaimana jika di dunia ini Rapunzel sungguhan itu ada.

 

Putri Rapunzel dari Korona itu adalah sebuah karakter fiksi yang muncul dalam film animasi buatan Walt Disney Animation Studios yang berjudul Tangled (2010) dan sekuelnya Tangled Ever After (2012).

Nah, di Latvia ada seorang wanita 27 tahun yang jadi penggemar berat Rapunzel berambut panjang. Dia selalu mengimpikan memiliki rambut seindah dan sepanjang Rapunzel.

Jika berpikir tujuannya itu tidak mungkin tercapai maka Anda benar-benar salah!

rambut panjang rapunzel2

Ya! Aliia Nasroya berhasil mewujudkannya dengan tidak memotong rambutnya selama dua dekade. Sekarang dia memiliki rambut terindah yang bisa melewati kaki.

Yuk, Gebet 5 Jurus Simpel Rambut Kinclong Pakai Pomade!

Rambut yang panjangnya 90 inci ini tidak hanya panjang, tapi juga cukup berat. Menurut Aliia, rambutnya seberat 4,5 pon (2 kg). Saking beratnya, dia merasa seperti ada kucing yang menarik kepalanya ke bawah atau duduk di pundaknya.

Aliia belum memotong rambutnya sejak dia memutuskan untuk menumbuhkannya. Sayangnya, suatu waktu rambut panjangnya pernah dipotong  saat terjepit permen karet.

rambut panjang rapunzel4

Dia mengungkapkan dibutuhkan satu hari penuh mengeringkan rambut dan satu jam untuk menyisirnya.

Suami Aliia, Ivan Balaban, mengatakan Aliia harus berhati-hati agar tidak merusak rambutnya saat di rumah.

Bersih-Bersih Rambut Itu Penting! Yakin Cara Keramas Sudah Benar?

“Saya harus berpelukan ke dinding untuk memberi lebih banyak ruang bagi rambut, jadi tidak mungkin saya bisa merusaknya secara tidak sengaja, mencampurnya atau membahayakannya dengan cara lain,” kata Aliia.

Ivan juga menyatakan dukungannya atas keputusan istrinya agar rambutnya tetap panjang. Ia pun sukarela menjadwalkan liburan mereka untuk memastikan kesesuaian waktu dengan tanggal perawatan rambut Aliia.

 

Jadi, Rapunzel selamanya tidak ada di negeri dongeng ya?

(Visited 550 times, 1 visits today)