FastFood Tak Berarti JunkFood Bisa Sehat Pas Makan Berdua!

0
2

Wendy’s membuktikan kalau fastfood alias makanan cepat-saji bukanlah makanan tak sehat. Kok bisa?

 

Ya, Wendy’s sebagai restoran cepat-saji justru membuat sajian menu cepat-sajinya adalah makanan sehat. Itu dibuktikan restoran yang telah berdiri sejak 1969 di Columbus Ohio ini dengan menu Baked Potato Broccoli n’ Cheese, Beef Chili Soup dan Dave’s Single Beef Burger-nya yang signifikan.

Kok bisa-bisanya sederet menu di atas disebut menu fastfood sehat?

Baked Potato sendiri adalah sajian kentang panggang yang dilumuri dengan keju plus sederet topping (bubuhan bumbu) lainnya yang sehat dan bercita rasa mantap. Untuk Beef Chili Soup-nya sendiri, Wendy’s secara khusus memasaknya selama empat jam lamanya sehingga sajian rendah lemak dalam remah-remah dagingnya kaya akan fiber.

Bagaimana dengan Dave’s Single Beef Burger?

Nah, burger yang satu ini memang beda dengan burger-burger lainnya. Dave’s Single Burger adalah burger yang dibuat dengan roti premium glazed, dengan daging beef Australia yang premium dan bubuhan sayuran yang segar.

Tentu saja sederet menu sehat di atas bisa dinikmati semua dari kita, keluarga dan ehem, bisa jadi momen lunch kencan berdua bareng si dia di Wendy’s Neo Soho, Central Park.

Asyiknya, Wendy’s di Neo Soho Central Park ini hadir dengan konsep interior yang baru dan mantap.

Kapan lagi bisa dua-duaan romantis makan fastfood yang sehat?

 

(Visited 204 times, 1 visits today)