Film Romantis & Komedi ala I Love HK Movies!

0
13

Nonton film-film Hollywood pastinya sudah biasa, tapi kalau nonton film-film Hong Kong baru tak biasa. Apalagi kalau film-film yang ditonton adalah sederet film blockbuster pilihan!

Itu bisa didapat kalau kita berleha-leha di sofa dari September hingga Oktober 2015 ini. Tiap Sabtu dan Minggu, jam 20.00 WIB, mata dipuaskan dengan aksi-aksi dari Chow Yun Fat (From Vegas to Macau 2), Simon Yam (Two Thumbs Up), Eric Tsang (Lucky Star 2015), Louis Koo (Aberdeen) hingga aksi  Stephen Chow (King of Beggars). Mantap, bukan?

Ada dua film highlight kami yang pas untuk nonton berdua. Yang pertama adalah Triumph in the Skies yang akan tayang pada 27 September 2015, Minggu, jam delapan malam. Plot-nya seputar tiga pasangan dengan konflik yang masing-masing unik bisa jadi tontonan santai bareng si dia.

 

 

Plus ada Lucky Star 2015, film komedi yang dibintangi dedengkot komedi Hong Kong, apalagi kalau bukan Eric Tsang yang didukung permainan Dada Chan dan Wong Cho Lam. Lucky Star 2015 jelas bisa bikin kita dan pasangan ketawa-ketawa pada Minggu, 4 Oktober 2015, jam delapan malam.

 

 

Nonton dapat voucher

Tak hanya nonton begitu saja, dalam kampanye I LOVE HK MOVIES ini, Celestial Movies juga bagi-bagi 200 voucher belanja senilai 200 ribu rupiah ke penonton setia! Caranya simpel saja: kirim jepretan foto layar televisi pas Anda tengah menonton film blockbuster Hong Kong selama September dan Oktober tiap hari Minggu jam 8 malam di Celestial Movies. Foto dikirim lewat private message Facebook dengan sematan “iLikeCM”.

Jelas ini jadi momen nonton berdua di rumah yang asyik bareng si dia!

(Visited 433 times, 1 visits today)