Kirim 15 Foto Bugil ke Muridnya, Guru Karate Seksi Ini di Bui!

0
7
Seorang guru karate seksi mengirim sejumlah foto bugil ke muridnya

Foto bugil milik guru karate seksi ini kedapatan ada di ponsel salah seorang muridnya

Kasus pelecehan seksual terhadap anak kembali terjadi baru-baru ini. Kali ini pelakunya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai guru karate di Florida, Amerika Serikat, sana. Menurut laporan, pengajar bela diri tersebut diketahui telah mengirimkan sejumlah foto bugil dirinya kepada salah seorang murid yang baru berusia 11 tahun.

Stephannie Figueroa, guru karate pengirim foto bugil.
Stephannie Figueroa, guru karate pengirim foto bugil.

Guru cabul tersebut bernama Stephannie Figueroa, usianya masih 21 tahun. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Florida, setidaknya ada 15 foto bugil yang sudah dikirimkan Stephannie kepada anak asuhnya tersebut. Dan parahnya lagi, sang guru juga diklaim pernah mengajak sang bocah untuk berhubungan seks di kediamannya.

Aksi pelecehan tersebut baru diketahui setelah ibu sang bocah menemukan pesan bernada mesum di ponsel anaknya. Setelah diselidiki, sang anak akhirnya mengatakan bahwa gurunya memang telah menggodanya, bahkan mengirimkan selusin lebih foto bugil pada dirinya. Demikian menurut informasi yang dilansir Orlando Sentinel.

Stephannie Figueroa harus berurusan dengan pihak berwajib setelah terbukti mengirim foto bugil.
Stephannie Figueroa harus berurusan dengan pihak berwajib setelah terbukti mengirim foto bugil.

Salah seorang polisi menuturkan, Stephannie telah beberapa kali mengatakan bahwa dirinya menyukai sang bocah dan mulai berbuat tak senonoh sejak bulan Februari lalu. “Di salah satu pesannya, Stephannie bahkan mengaku sudah tak tahan lagi untuk mengajak sang bocah menginap di sekolah karate tempat ia mengajar,” terang petugas tersebut.

Pemilik Next-Gen Xtreme Martial Arts, tempat Stephannie bekerja, mengatakan jika Stephannie dan si bocah memang pernah menginap di sekolah karate tersebut beberapa waktu lalu. Namun, selama ini dirinya tak pernah menyaksikan ada kontak yang tak pantas antar keduanya.

Next-Gen Xtreme Martial Arts, sekolah karate tempat Stephannie Figueroa mengajar.
Next-Gen Xtreme Martial Arts, sekolah karate tempat Stephannie Figueroa mengajar.

Kepada polisi, bocah yang tak disebutkan identitasnya itu mengaku bahwa pahanya pernah dipegang oleh Stephannie saat menginap. Selain itu, di saat yang bersamaan, Stephannie juga sempat mengajak dirinya untuk berpelukan.

Baca juga: Aneh-Aneh Saja, Guru Wanita Ini Kerap Kirim Foto Bugil ke Siswanya!

“Pekan lalu, saat merayakan ulang tahun yang ke-21, Stephannie mengajakku ke rumahnya untuk berhubungan seks. Saat itu aku tak mempedulikannya,” terang sang bocah.

Sebagaimana dikutip Daily Mail, Stephannie terbukti bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Atas perbuatannya itu, ia pun harus merasakan dinginnya penjara Orange County.

(Visited 19,953 times, 1 visits today)