Aduh, Gegara Foto Pakai Lingerie Model Seksi Ini Terancam Mendekam di Bui!

0
14
model pakai lingerie terancam dipenjara3

Seorang Model terancam dipenjara di Rusia karena berpose kenakan lingerie dalam pakaian pengantin di sebuah tempat peribadatan.

 

Ksenia Kalugina pasti lagi harap-harap cemas di Rusia. Pasalnya, dia terancam masuk penjara selama tiga tahun gara-gara foto seksinya di tempat ibadah. Dia dikenakan salah satu pasal yang terdapat di undang-undang tentang kejahatan kebencian termasuk bahaya berdasarkan alasan agama.

Gereja Orthodox, di Gari, Tatarstan, mungkin sudah rusak namun  oleh para pengunjung gereja masih digunakan untuk layanan keagamaan.

model pakai lingerie terancam dipenjara

Mereka berpendapat dosa bagi seorang wanita tanpa kerudung atau syal di tempat tersebut. Gaun pengantin setengah transparan dan lingerie  yang dikenakan Ksenia dianggap menyalahi norma dan moral.

Komite Investigasi Rusia mengumumkan pihaknya sedang menyelidiki,  “Sebuah keputusan tentang penuntutan akan dilakukan menyusul hasil pemeriksaan tersebut.” kata salah seorang komite investigasi.

Eh, Ada Bikini Paling Lezat Terbuat dari Pizza Beneran!

Model, fotografer dan editor majalah benama vet da lyubov juga menghadapi hukuman tiga tahun penjara jika terbukti bersalah.

Majalah tersebut mengeluarkan permintaan maaf kepada siapa pun yang tersinggung oleh foto-foto tersebut.  Dalam sebuah pernyataan, perwakilan majalah tersebut mengatakan, saat melakukan sesi foto pihaknya tidak bermaksud menyinggung perasaan religius orang-orang.

model pakai lingerie terancam dipenjara

“Bangunan itu dilihat seperti ditinggalkan bukan sebagai gereja yang aktif.  Kami mohon maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung dengan ini.”kata mereka.

Parade Bikini di Siang Hari Bikin Bola Mata Menari-nari. Yuk Mari!!

Pihak majalah itu berharap akal sehat akan menang dan  Ksenia,  bersama editor majalah, fotografer dan stylist tidak akan dipenjara karena kasus ini.

 

Bagaimana menurut POPle terhadap kasus ini?

 

(Visited 708 times, 1 visits today)