Wong Pegang-Nggak Dipegang Tapi Foto Pegang Payudara Marak di Cina!

0
20
Hah, Menurut Survei Situs Dewasa Ini Milenial Tak Tertarik Lagi dengan Rembulan Kembar!

Payudara tanpa dipegang saja sudah bikin hati deg-degan dan keringat dingin mengucur, apalagi dipegang terus difoto! Foto pegang payudara pun bikin … Alamak!

 

Masyarakat China seolah tak pernah kehabisan akal menghebohkan jagad maya. Baru-baru ini muncul fenomena unik, dimana wanita-wanita sana tengah gandrung memajang foto diri sedang memegang payudara dari belakang.

 

Dari mana tren tersebut muncul?

Ternyata, fenomena itu bermula dari sebuah tantangan yang diproklamirkan sejumlah instruktur fitness. Mereka mengatakan, wanita yang memiliki tubuh ideal adalah wanita yang bisa merogoh payudaranya dengan satu tangan dari belakang. “Bila sulit melakukannya, itu berarti Anda harus segera diet!” lanjut tulisan dalam tantangan tersebut.

 

 

Riset: Espresso Bisa Kecilkan Buah Dada Pasangan

 

Banyak netizen wanita Cina yang merasa tertantang untuk mencoba hal tersebut. Mereka pun berbondong-bondong mengunggah foto memegang payudara dari belakang ke jejaring sosial Weibo.

Sejak fenomena tersebut menyeruak, hashtag ‘pegang payudara dari belakang’ telah disaksikan lebih dari 50 juta kali. Sementara komentarnya sendiri telah menyentuh angka 38 ribu. Kabar lainnya, netizen pria justru lebih fokus mengomentari bentuk payudara wanita yang beredar di Weibo. Demikian dilansir Shanghaiist.

Kalau pegang yang lain? (Eh!)

(Visited 11,580 times, 1 visits today)