OMG, Foto Prewed Pasangan Ini Kelewat Liar Sekali!

0
7

Sebelum mengambil sumpah janji sehidup semati di altar suci. Tak jarang pasangan pengantin melakukan foto prewed.

 

Posenya bisa apa saja. Begitu pun tempatnya yang cenderung suka-suka. Selama ada dana, foto prewed pun bisa dilakukan.

Setelah melakukan foto prewed, terkadang pula hasil foto itu dibagikan lewat jejaring sosial, contohnya saja seperti pasangan ini. Entah apa maksudnya membagikan foto prewed yang tidak biasa ini.

Alih-alih mungkin ingin mendapatkan pujian, mereka malah menuai banyak celaan dari para netizen. Berikut detailnya mengenai foto prewed mereka.

1. Mereka Men-share Foto Dengan Teman Onlinenya

… Pasangan itu berbagi album berjudul, “Gambar yang diambil oleh seorang fotografer pernikahan!”. Mereka sangat gembira saat mereka berbagi momen bahagianya dengan dunia.

foto prewed liar

2. Tapi Dunia Menghakiminya

Hampir tidak butuh beberapa detik bagi dunia untuk menarik kesimpulan, karena pasangan tersebut memilih konsep yang tidak konvensional untuk menjadi foto yang nakal!

3. Mereka Tampak Menikmati Saat Difoto

Nampak di foto pasangan itu sepertinya menikmati saat-saat pemotretan, meski fotonya tak lazim.

Sederet Swafoto Bokong Ini Benar-Benar Bikin … Oh No! (Oh, Yes!)

4. Dicela Abis Netizen

Meskipun pasangan itu terpaksa menghapus album tersebut, beberapa netizen cukup pintar untuk menyimpan dan membaginya dengan dunia. Netizen sangat marah, karena mereka percaya pasangan itu merusak makna pernikahan yang sakral dengan berpose seperti itu.

foto prewed liar

5. Menuai Keprihatinan

Dunia dipenuhi orang-orang yang menilai kita atas semua hal yang dilakukan di sosial media. Netizen mengungkapkan keprihatinan mereka tentang bagaimana anak-anak di masa depan akan melihat foto-foto itu.

Alamak, 100 Foto Selfie Wanita Telanjang Bocor di Dumay!

6. Pelajaran Yang Bisa Diambil

Kita bisa belajar satu atau dua hal dari kejadian ini, yaitu jangan mengunggah foto secara online yang nantinya bisa menuai kontorversi . Hal-hal tertentu perlu untuk dijaga secara pribadi.

(Visited 1,072 times, 1 visits today)