Foto Selfie Seksi, Wanita Ini Malah Ketahuan Berselingkuh!

0
2

Sang suami curiga dengan foto selfie seksi yang dikirim isterinya.

Muda – tua, pria – wanita rasanya sudah gak asing dengan aktivitas narsis seperti ini. Mengabadikan momen di mana pun berada baik sendiri atau bersama teman. Kerasa ya bagaimana suasana senangnya. Tapi kesenangan itu justru tak berlaku bagi pasangan ini. Duh, kenapa ya?

Pasalnya foto selfie seksi yang diambil oleh wanita ini justru mengantarkannya pada petaka. Dilansir dari metro.co.uk, suami yang tak disebutkan identitasnya ini menemukan kejanggalan pada foto selfie seksi tersebut. Seketika saja dirinya tahu jika sang istri tengah melakukan perselingkuhan.

Dalam foto selfie seksi yang dikirim sang istri terlihat sepatu boots milik pria tergeletak rapi tepat di bawah rak televisi. Jelas ini membuat sang suami geram, karena dalam foto selfie seksi tersebut juga terlihat sang istri hanya mengenakan pakaian dalam. Waduh!

Foto Selfie Seksi, Wanita Ini Malah Ketahuan Berselingkuh!
Foto Selfie Seksi, Wanita Ini Malah Ketahuan Berselingkuh!

Wanita yang diketahui bernama Chelsea ini mengirim foto selfie seksi  melalui Snapchat kepada suami sebanyak dua kali, dengan kata-kata, “Kamar hotel! Akan tidur segera,” pada foto pertama dan pada foto kedua “Satu lagi, sebelum tidur,” tulisnya dalam keterangan foto.

Gak selamanya yang seksi itu manis, contohnya wanita seksi ini yang nekat telanjangi seorang pencuri di pinggir jalan!

Dengan mengirim foto selfie seksi mengenakan bikini diharapkan bisa membuat sang suami senang. Namun, diluar dugaan jawaban pahit yang diterima, “Siapa yang bersamamu di kamar hotel?,” tanya sang suami. Chelsea berusaha menjelaskan jika foto ini diambilnya menggunakan self timer, tapi ini lantas tak membuat sang suami langsung percaya.

“Berhenti berbohong Chelsea, saya tahu kamu tidak sendirian di kamar hotel,” tegas pria itu. Lantas Chelsea membalas, “Aku bersumpah sayang, kamu tahu aku tidak akan pernah selingkuh.” Tentu sang pria tak mudah percaya begitu saja, “Lalu mengapa ada boots pria di foto kedua snapchat ini?,” tanyanya kembali. Lantas ini menjadi bukti kecurigaan yang kuat, sang suami pun mengatakan pada sitrinya jika dirinya langsung akan menghubungi pengacara untuk proses perceraian.

Hmm, sungguh di luar dugaan ya. Semoga ini bisa jadi pelajaran untuk seua pasangan agar tidak berlaku curang.

(Visited 13,524 times, 1 visits today)