9 Foto Wanita Berbulu Ketiak Ini Bikin Heboh Dunia Maya

0
16
Netizen dibikin heboh dengan sejumlah foto wanita berbulu ketiak.

Kata siapa hari gini wanita berbulu ketiak sudah hilang di peredaran? 

Selama ini, banyak orang beranggapan bahwa wanita berbulu ketiak itu buruk. Karena alasan itulah banyak wanita yang enggan memperlihatkan bulu ketiaknya di hadapan publik dan pada akhirnya memutuskan untuk mencukur bulu tersebut.

Menindaklanjuti fenomena itu, seorang aktivis perempuan asal China, Xiao Yue (26), menggagas sebuah kompetisi unik bertajuk “Armpit Hair Competition” pada tahun 2015 lalu. Dari ratusan foto yang masuk ke dewan juri, terpilihlah 3 orang pemenang, yakni  Zhu Xixi (Juara 1), Li Mai Zi (Juara 2), dan Chacha (Juara 3).

Kontes bulu ketiak 2015
Kontes bulu ketiak 2015

Diungkapkan Yue, dirinya ingin mengajak seluruh perempuan di China untuk tak malu memamerkan bulu ketiaknya. “Semua wanita punya hak untuk memperlihatkan anggota tubuhnya, termasuk bulu ketiak. Anda boleh mencukur bulu tersebut, namun Anda tak bisa memaksa orang lain untuk melakukan hal serupa,” terang Yue kepada media.

Tak dipungkiri, wanita berbulu ketiak memang hingga saat ini masih kerap menuai kontroversi. Ada orang yang mengganggap wanita berbulu ketiak biasa-biasa saja, namun ada pula yang menilai kurang bagus. Ya, semua itu memang balik lagi pada pribadinya masing-masing.

Lantas, bagaimana bagi kita kaum pria?

Tahun lalu, sejumlah periset melakukan penelitian  terhadap 4.044 pria terkait pemangkasan bulu ketiak. Hasil riset menyebutkan bahwa 68 persen pria mengaku melakukan pemotongan bulu ketiak dan hanya 11 persen yang mengatakan tidak melakukannya.

Sementara itu, antropolog dari Charles University, Jan Havlicek, mengungkapkan bahwa wanita pada dasarnya lebih tertarik dengan pria yang mencukur bulu ketiaknya. “Aroma ketiak pria punya pengaruh kuat terhadap daya tarik para perempuan. Ya, wanita sejatinya lebih suka dengan bau yang keluar dari tubuh pria tak berbulu ketiak,” jelasnya seperti dilansir Livescience.

Baca juga: Kontes Bulu Ketiak 2015

Nah, balik ke topik awal (wanita berbulu ketiak), kami punya sejumlah foto wanita berbulu ketiak yang bikin heboh jagat maya. Langsung saja, berikut foto-foto yang berhasil kami rangkum dari laman oddee.com.

 

Seen Lee

Seen Lee

Seen Lee merupakan atlet angkat besi wanita asal Australia. Dirinya sempat mengejutkan dunia ketika bertanding di Olimpiade London tahun 2012 lalu. Ketika itu, bulu ketiak lebatnya jadi perhatian media internasional.

 

Emer O’Toole

Emer O'Toole

Wanita ini adalah seorang asisten profesor di Concordia University. Dirinya pernah bikin heboh karena tak malu memamerkan bulu ketiaknya di salah satu program acara di stasiun TV.

 

Sophia Loren

Sophia Loren

Ketika muda, Sophia Loren tak malu memiliki bulu ketiak lebat. Shopia sendiri merupakan aktris kenamaan asal Italia yang lahir pada tahun 1934.

 

Helena Bonham Carter

Helena Bonham Carter

Aktris asal Inggris, Helena Bonham Carter, juga tak malu ke luar rumah dengan baju lengan pendek meski bulu ketiaknya lebat.

 

Julia Roberts

Julia Roberts

Foto ini diambil ketika Julia Roberts melambaikan tangan di acara Grammy awards.

 

Caster Semenya

Caster Semenya

Ia merupakan seorang atlet lari asal Afrika Selatan yang telah memenangkan sejumlah kejuaraan kelas dunia.

 

Lolo Jones

LOLO JONES

Wanita yang tak malu memiliki bulu ketiak selanjutnya adalah Lolo Jones. Ia merupakan seorang atlet berusia 33 tahun asal Amerika Serikat.

 

Fergie

Firgie

Hmm, apakah vokalis The Black Eyed Peas ini tak bersih mencukur bulu ketiaknya?

 

Hilary Swank

Hilary Swank

Hilary tampak cantik dengan gaun emasnya. Namun, ada yang mengintip dari sela-sela tangannya! Ups.

Jadi, setuju dong kalau ada pendapat wanita berbulu ketiak belum habis dan masih tetap eksis?

(Visited 106,897 times, 1 visits today)