Fujifilm Bawa Kamu Nostalgia Pakai Intax SQUARE SQ10

0
1
fujifilm instax

Kamu ingin bernostalgia dengan menggunakan perangkat kamera langsung jadi seperti yang dulu di era 1980-an atau 1990-an ?  Nah, sekarang Fujifilm meluncurkan Instax Square SQ10 untuk mengabadikan moment indah Anda.

PT FUJIFILM Indonesia meluncurkan Instax Square SQ10, sebuah kamera kompak yang dapat mengabadikan momen-momen indah dalam sekali bidik secara instan. Berbeda dengan kamera sejenis generasi sebelumnya, Intax SQUARE SQ10, merupakan kamera instax hibrida yang memadukan sistem teknologi instax dengan teknologi digital.

Tapi kamu jangan kaget, kamera ini sebenarnya bukan menyasar para generasi usia 40-an tahun keatas, tapi justru menyasar generasi ‘milenial’, anak muda kekinian.

Priceza, Mesin Pencari Harga Paling Update Resmi diluncurkan!

Kamera ini juga memperkenalkan film ‘kotak’ dengan rasio 1:1 yang biasanya kita temui di media-media sosial seperti Instagram. Kamu bisa mendapatkan Instax SQUARE SQ10 dengan harga  Rp 3,9 juta. Intax SQUARE SQ10 memiliki tampilan yang mudah digunakan, dengan layar LCD untuk mengedit gambar sebelum hasilnya dicetak.

Instax SQUARE SQ10 merupakan produk unik yang dapat dinikmati oleh penggemar Instax maupun orang-orang yang belum terlalu kenal dengan Instax. Di era digital dimana rasio 1:1 masih menjadi andalan utama ekspresi seni, Fujifilm telah mengadaptasikan hal ini menjadi hasil yang dapat dicetak,” ungkap Takuya Maeda, Regional Marketing Manager FUJIFILM Asia Pacific.

Canon Luncurkan Kamera Mirroless Teranyar Canon EOS M6

Kamera ini juga dilengkapi berbagai mode pengambil gambar dan fungsi pemrosesan gambar seperti opsi 10 filter, kontrol vignette dan pengaturan kecerahan untuk hasil yanglebih artistik.

Vignette adalah efek gelap yang muncul di pinggiran foto. SQ10 dapat fokus terhadap obyek sedekat 10 cm dan menghasilkan gambar yang tajam berkat hasil riset dan pengalaman Fujifilm di bidang fotografi.

(Visited 120 times, 1 visits today)