Gaya Fun and Sexy Anniversary Ala Putri Zairah!

0
8

Jika perayaan ulang tahun itu fun – sudah pasti. Seksi? Hmmm … Tak semua momen ulang tahun bisa dikemas sedemikian seksi maksimal dengan oke – sepertinya hanya kami yang bisa bikin anniversary jadi seksi maksimal berkat sederet model elegan kami. Fun dan Sexy Anniversary? Itulah POPULAR.

Masalahnya, kami beranjak dewasa. Hidup tak sekadar fun, tampilan tak sekadar sexy saja. Eksistensi glamour pun penting!

Itulah kenapa Putri Zairah merasa senang dengan keterlibatannya dalam momen anniversary POPULAR ke-28 ini. Ia merasa senang dengan konsep anniversary yang sangat jauh berbeda dengan anniversary-anniversary POPULAR sebelumnya. “Aku harus sering-sering belajar jalan – seolah-olah aku lagi eksis di runway. Hahaha!” ujarnya.

Runway?

 

BUKAN SEKADAR UNDANGAN

“Tahun ini jadi tahun kedua aku ikut merayakan anniversary POPULAR. Senangnya, kalau tahun lalu aku hanya jadi undangan, tahun ini aku terlibat penuh di dalam momennya. Speechless! Karena nggak sangka bisa ikut ambil bagian dalam anniversary ini yang bagiku akbar banget dan tentu saja … bangga!”

 

SANGAT BEDA, SANGAT GLAMOUR

“Bangganya aku karena tahun ini tampilan anniversary-nya bakal glamour wah. Aku sendiri bakal melenggang di runway dengan baju-baju wah karya para desainer. Apalagi aku sendiri ikut dalam momen SPICA Runway yang mencari start-up di ranah lifestyle.  Jadi aku benar-benar jadi benang merah secara keseluruhan anniversary tahun ini.”

 

 

Mau tahu kesan anniversary POPULAR dari Ella? Buka ini

 

MAKIN DIKENAL DUNIA LUAR

“Untuk POPULAR, Happy Anniversary ya! Semoga di usia yang sekarang ini POPULAR makin dikenal seluruh dunia dan semoga para modelnya jadi model-model terbaik Indonesia.”

 

Buat POPle yang ingin ikutan POPULAR 28th Anniversary, 25 Mei 2016, di Ritz Carlton Ballroom Hotel, Pacific Place – Jakarta, ambil bagian Anda sekarang juga di Spica Runway!

*Untuk VVIP Guest Full Access, RSVP Wanda +62 81294086098 atau Monic +62 87888221909

 

Info lebih lanjut disini: spicarunway.com

 

 

 

 

 

 

 

Design Galuh Pambudi

(Visited 901 times, 1 visits today)