Kasal Gelar Gathering Bersama Awak Media Bertajuk Fun Diving

0
0
fun diving

Kadispenal menggelar acara Gathering Kasal bersama para wartawan yang bertajuk fun diving.

 

Pada Jumat pagi yang cerah, Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut menggelar acara Gathering Kasal bersama para wartawan di Kolam Renang Jala Tirta, Mabesal, Cilangkap (3/3). Gathering dengan awak media yang dihadiri oleh Kasal Laksamana TNI Ade Supandi ini terlihat sangat meriah. Tak ada jarak, semua begitu menyatu membuat suasana sangat cair.

 

Fun Diving

Acara Gathering kali ini menggunakan konsep fun diving. Tujuan diadakannya kegiatan ini sendiri adalah untuk menjalin silaturahmi serta menjaga hubungan yang harmonis antara TNI Angkatan Laut dengan para awak media yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

“Acara ini dimaksudkan untuk membentuk idealisme kita sebagai bangsa bahari, maka kita buat di kolam renang meskipun tidak semuanya nyebur, tetapi yang terpenting kita jangan sampai lupa dengan jati diri kita,” ujar Kasal dalam acara Gathering tersebut.

 

Aksisosial ke Wisma Tuna Ganda: Selalu Bersyukur, Tetap Berbagi

 

Acara Media Gathering diawali dengan olahraga selam yang dipimpin oleh Kasal dan diikuti oleh para penyelam yang telah mempunyai lisensi maupun para penyelam dari awak media. Kurang lebih 200 awak media hadir pada kesempatan ini, para jurnalis tersebut ikut pada berbagai lomba ketangkasan di dalam air. Mencari koin di dasar air dengan menggunakan alat selam, kemampuan menahan nafas dalam air hingga lomba berenang, menjadi pembuka keseruan acara tersebut. Hadiahnya pun cukup menarik, mulai uang jutaan rupian bagi peserta lomba, hingga doorprice Sepeda serta Powerbank dan flasdisk.

 

Media Gathering

Sementara itu, Kadispenal Laksamana TNI mengungkapkan dalam event ini yang terpenting seluruh wartawan senang. “Silahkan nikmati hiburan yang ada di sini, pokoknya Dispenal sangat terbuka dengan para wartawan,” ujar Gig Jonias Mozes Sipasulta.

 

Ajang Pameran AutoPro Indonesia 2017 Memperbesar Potensi Pasar Otomotif

 

Selain diikuti oleh para awak media, kegiatan ini juga menghadirkan Putri Selam Indonesia. Di penghujung acara, Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta mengajak bergembira bersama serta menyumbangkan suara emasnya dengan bernyanyi bersama para awak media sembari memanggil para pemenang doorprice.

(Visited 221 times, 1 visits today)