Owala, 4 Fungsi Kondom Ini Bisa Bikin Geleng-Geleng Kepala!

0
17
Jangan Hanya Asal Pakai, Kenali 5 Tipe Kondom dan Sensasinya Ini!

Fungsi kondom sebagai alat kontrasepsi, alat pengontrol kehamilan, dan juga sebagai alat pencegah agar tak tertular penyakit seksual, semua tahu. Bagaimana fungsi yang lain?

 

Namun, apakah selamanya kondom berfungsi seperti itu?  Tidak juga, karena kondom itu sebenarnya multifungsi sifatnya. Contohnya seperti yang ada di bawah ini.

1. Kondom Berguna Untuk Produksi Wine (Anggur)

Sebuah desa di Kuba menggunakan kondom sebagai alat pendukung produksi minuman anggur atau wine. Adalah Orestes Estevez dan keluarganya yang telah lama memanfaatkan kondom untuk produksi anggurnya.

Jadi, dia  mengisi botol-botol kaca dengan anggur, jahe, dan hibiskus yang kemudian menutup ujung hingga leher masing-masing botol dengan kondom.

Ratusan botol yang tertutup kondom  perlahan membubung karena terisi gas akibat proses fermentasi. Biasanya kondom dilubangi sedikit untuk memudahkan pelepasan gas fermentasi. Ketika proses tersebut selesai, gas akan hilang dan kondom tak lagi mengembang. Itu artinya wine telah siap untuk dikemas.

 

2. Kondom Untuk Menangkap Ikan

Masih di Kuba, para pemancing sepanjang pantai Havana memanfaatkan kondom sebagai pelampung kail agar bisa terlempar jauh. Tujuannya agar mereka bisa menangkap ikan.

Wah, Bisa-Bisanya Kondom Pintar Ini Hitung Kalori!

Balon kondom ini diikat dengan benang berisi umpan ikan. Balon kondom ini akan membawa umpan tersebut ke tengah laut. Balon kondom itu juga akan menahan umpan agar punya ketinggian dalam air yang stabil.

 

3. Diletakkan di Wajah dan Tangan

Pernah suatu ketika  di kereta Komuter di  Beijing, orang-orang disana dikejutkan dengan  beberapa wanita dengan kondom yang menempel di wajah mereka saat kereta api berjalan. Mereka memasang kondom untuk wajah, leher, dada, dan bahkan ke lengan mereka.

Eits! 5 Iklan Kondom Ini Dilarang di Televisi!

Apa tujuan mereka melakukannya? Rupanya, itu adalah aksi promosi yang dilakukan oleh produsen kondom dxcondom. Promosi perusahaan itu bertujuan membuktikan pelumas yang mereka gunakan dalam kondom mereka baik untuk kulit.

 

4. Kondom Jadi Alat Tipu

Kondom berubah jadi alat kriminal, Gunadi dan komplotannya adalah ahlinya. Untuk menipu, pria asal Tempel Sukorejo Surabaya yang sudah ditahan pihak berwenang pada bulan Maret 2017 ini menggunakan karet kondom dan alumunium yang dimodifikasi dan di taruh di atas lidahnya.

Alat itu pun bisa berbunyi burung Beo. Saat di hadapan pembeli, Gunadi terus meniup alat bawaanya dari dalam mulut yang mengeluarkan bunyi burung Beo.  Ini dilakukan untuk meyakinkan calon pembeli. Terbukti berhasil, tapi akhirnya aksi tipunya membawanya ke bui. (Berbagai sumber)

 

Duh! kondom bisa baik dan buruk tergantung dari pemakaiannya ya

(Visited 1,390 times, 1 visits today)