Lihat Gadis Cantik Jadi Penjual Minuman Ini, Rasa Haus Jadi Hilang!

0
1
gadis cantik penjual minuman

Gadis cantik apapun profesinya. Pastilah akan mengundang mata para pria yang melihatnya, termasuk juga gadis cantik penjual minuman ini…

 

Ya, seringkali pas kita nonton drama Korea atau Taiwan di televisi, kita seringkali lihat pelayan di kafe atau counter minuman adalah gadis-gadis cantik yang dicintai pria tampan.

Nah, ternyata itu tak hanya terjadi di film saja!

Baru-baru ini, seorang netizen ‘curhat’ pengalamannya saat lihat seorang gadis cantik yang bekerja di sebuah toko minuman yang baru buka di sebuah swalayan di Malaysia. Gadis itu dikenal dengan nama Sunny Cha.

 

gadis cantik penjual minuman

 

Dengan senang hati, pria itu memasang status di Facebook yang menarik perhatian para netizen.

Menurut Moretify, ia menulis,“Saya sedang di Lot 10  pas lihat kios minuman baru telah dibuka. Saat itulah saya tahu ada sesuatu yang istimewa di dalam toko itu! Sebenarnya di  Malaysia pastinya memang ada gadis cantik lain yang bekerja sebagai pelayan, tapi apakah ada di antara kalian pernah lihat gadis cantik seperti ini sebelumnya? ”

Oh La La, Keseksian Hakim Garis Ini Bikin Fokus Bisa Hilang Entah Kemana

Dia pun memasukkan beberapa foto-foto gadis cantik yang dia lihat. Dari kejauhan, dia terlihat cantik. Banyak netizen yang senang, tapi ada pengguna lain yang berkomentar,”Gadis cantik juga manusia, mereka juga perlu bekerja. Mungkin ini pertama kalinya kamu melihat gadis cantik? ”

gadis cantik penjual minuman

Netizen lainnya membela dan bilang, “Hampir nggak ada gadis cantik yang akan bekerja sebagai pelayan di sebuah kios minuman, karena saat ini banyak pemilik toko mempekerjakan orang asing untuk bekerja.”

Luar Biasa, Gadis Cantik Jelita Ini Rela Jadi Pencuci Piring di Restoran!

Dan berkat kekuatan internet dan juga ketrampilan investigasi dari para netizen, dengan cepat mereka menemukan identitasnya. Hahaha!

Ternyata gadis itu cukup populer dan punya banyak pengikut di media sosial. Dia berhasil menjangkau puluhan ribu pengikut di halaman Instagram dan Facebook-nya.

 

Bagaimana menurut POPle, ada nggak gadis cantik penjual minuman yang secantik dia?

(Visited 876 times, 1 visits today)