Gadis Ini Melakukan Hubungan Seksual Dengan Anjing !

0
88

Ashley Miller (18), seorang gadis asal Florida, Amerika Serikat, baru saja dilaporkan ke pihak kepolisian karena diduga kuat melakukan tindakan asusila. Aksi cabul tersebut ia lakukan bukan dengan manusia melainkan dengan anjing peliharaan.

Menurut informasi yang beredar, Ashley melakukan perbuatan tak bermoral itu dengan dua ekor anjing, Pit Bull dan Rottweiler. Ia melakukannya ketika sedang berada di rumah neneknya di Bradenton, sebuah kota yang terletak di wilayah Manatee County.

Ternyata, aksi ‘nyeleneh’ Ashley telah dilakukan berulang kali. Setiap ingin melakukannya, gadis bertubuh gemuk tersebut selalu menggiring anjingnya ke kamar, melepaskan celana dalamnya, lalu memaksa hewan berkaki empat itu untuk seks oral.

Sebagaimana dilansir New York Daily News, pihak kepolisian menemukan bukti  foto perbuatan nekat Ashley. “Di dalam ponselnya, kami melihat ada dua folder tersembunyi, satu berjudul ‘2-face fun’ dan satu lagi berjudul ‘Me’. Ketika dibuka, ada banyak foto yang memperlihatkan aksi cabul Ashley dengan anjing-anjingnya itu” ujar salah satu petugas.

Atas perbuatannya itu, pihak berwenang pun mendakwa Ashley dengan dua tuduhan sekaligus. Pertama, yakni kegiatan seksual melibatkan hewan dan yang kedua, karena foto-foto keji yang ditemukan di ponselnya.

Sementara itu, kendati hasil visum dokter hewan mengatakan tak ada tanda-tanda cedera seksual pada si anjing, namun Ashley tetap harus menjalani proses hukum. Saat ini, Ashley tengah menunggu sidang perdananya yang akan digelar bulan depan.

(Visited 18,123 times, 1 visits today)