Duh, Gagal Implan Bokong Wanita Ini Bikin Pacarnya Tak Bisa Ereksi!

0
15

Seorang model menuduh ahli bedah plastik telah “merusak” tubuhnya setelah operasi implan bokongnya yang gagal. Gagal implan bokong? Duh …

 

Tampil cantik adalah hak segala wanita. Tak jarang demi mempercantik diri, wanita kerap lakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya. Soal biaya tentu tak murah. Rogoh kocek dalam-dalam menjadi hal yang sering dilakukan.

Bagus jika operasi itu sukses besar, tapi bagaimana jika justru gagal total? Pastinya bakalan kecewa besar!

Yup! Seperti kasus yang menimpa  wanita Rusia, bernama Elina Romansenko ini yang  kesal dengan ahli bedahnya, Igor Rykov, yang katanya nih telah bikin dirinya gelisah paska lakukan operasi implan di bokongnya.

Dia kesal luar biasa karena bokongnya “sangat rusak” sehingga pacarnya tak bisa ereksi pas melihatnya telanjang.

Nah, Elina ini menjalani prosedur kosmetik pertamanya berupa implan payudara, satu dekade lalu dan Igor yang membantunya.

“Ketika saya jalan kaki di jalan,  orang akan melihat saya. Saya bahkan menghitung sampai 20 kecelakaan terjadi karena kecantikan saya,” kata Elina bercerita tentang bagaimana kecantikannya memukau banyak orang.

Aneh-Aneh Saja, Wanita Ini Menulis Sepucuk Surat Untuk Bokongnya!

Sejak itu dia berambisi melakukan operasi di bagian lainnya yaitu di hidung dan bokong karena menurutnya terlalu kecil.

Tapi sayang, semuanya tak berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Hasil implan “sangat buruk” dan dia menuduh Igor tak bekerja secara optimal mengubah dirinya.

 

Sederet Swafoto Bokong Ini Benar-Benar Bikin … Oh No! (Oh, Yes!)

 

Namun, Igor menepis tidak pernah melakukan operasi dan hasil buruk Elena tidak ada hubungannya dengan dia. “Apapun yang Anda lihat di TV bukanlah pekerjaan saya,” katanya.

Igor bahkan mengunggah sebuah video penegasannya karena dia khawatir dengan efek yang akan didapat terkait  komentar Elina. Dokter bedah ini didukung oleh banyak kliennya yang lain dan menuduh Elina hanya mencari publisitas semata.

 

Lebih baik alami lah ya, POPle! Lebih resep …

 

(Visited 1,547 times, 1 visits today)