Kisah Cinta Legendaris Galih dan Ratna Kembali Ke Layar Lebar

0
1

Di tahun 2017 ini, sutradara muda berbakat, Lucky Kuswandi, akan merilis versi remake dari film Gita Cinta dari SMA yang dirilis tahun 1979. Bertajuk Galih & Ratna. film yang dibintangi Refal Hady dan Sheryl Sheinafia ini akan mengobati rasa rindu para pecinta film romantis nasional.

Aktor muda Rehal Handy mengatakan sempat terbebani dengan perannya sebagai Galih di film tersebut, menurutnya karakter yang dimainkannya sudah sangat lekat dengan Rano Karno yang berperan sebagai Galih pada film Gita Cinta dari SMA.

“Awalnya deg-degan banget, bisa enggak ya dapetin ekspetasi dari orang yang sudah nonton film Gita Cinta Dari SMA. untungnya¬†saya dapat dukungan luar biasa dari produser dan mas Lucky yang ngebimbing dengan luar biasa. Jadi bebannya bisa hilang sedikit sampai akhirnya insya Allah bisa bikin Galih-Ratna versi sekarang,” ujar Refal Hady saat konfrensi pers gala premiere film Galih & Ratna di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (27/2)

 

Film Interchange, Film Kolaborasi Indonesia Dan Malaysia

 

Perasaan serupa juga dialami oleh lawan mainnya, Sheryl yang berperan sebagai Ratna. “masih campur aduk perasaannya karena lucu aja. Ini film kedua aku, tapi ngeliatin muka aku terus selama dua jam. Jadi masih baru aja,” ujarnya.

Diceritakan, Galih yang diperankan Refal Hady, adalah sosok murid teladan yang sangat menyukai musik, tetapi belum pernah mengenal cinta. Sedangkan Ratna yang diperankan Sheryl Sheinafia, adalah remaja yang mengejar hal-hal bersifat instan tetapi belum mempunyai tujuan hidup. Kedua remaja itu bertemu dan saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka yang indah dan juga mengalami kepahitan, sampai akhirnya mereka mendapat kedewasaan maupun tanggung jawab.

 

Ini Film-Film Wajib Tonton Paling Ditunggu di 2017 Part #1

 

Rencananya film Galih & Ratna ini akan dirilis secara serentak pada 9 Maret 2017 di bioskop seluruh Indonesia. Selain Refal Hady dan Sheryl Sheinafia, film ini juga dibintangi oleh Ayu Dyah Pasha, Joko Anwar, Hengky Tornando, Marissa Anita dan Sari Koeswoyo. Ada pula penampilan khusus dari Rano Karno, Yessy Gusman, Triawan Munaf, Abdee Slank, Bima Arya dan Indra Bekti.

(Visited 268 times, 1 visits today)