Gambar Seksi Ini Bisa Kasih Lihat Apakah Sedang Mikir Jorok Atau Tidak

0
48

Gambar seksi atau Ilusi optik ini bisa langsung kasih lihat isi pikiran kita

 

Ya, ilusi optik ini diciptakan artis Swiss, Sandro Del Prete, yang bisa terlihat mata seolah-olah seperti sembilan lumba-lumba atau bisa juga kelihatan seperti pasangan bugil. Tergantung isi pikiran kita loh!

Alhasil, ini jadi sarana tes yang simpel jika ingin tahu isi kepala: apakah pikiran kita bersih atau isinya seks melulu.

gambar-seksi-3

Sebuah lukisan bernama Message d’Amour des Dauphins atau Message of love from the dolphins karya Sandro tadi mereprentasikan ilusi penglihatan yang memang bisa kelihatan dalam dua buah obyek: sekumpulan lumba-lumba (berjumlah sembilan) dan sepasang kekasih bugil sedang beraksi.

Sandro menyebut karya tangannya tersebut, Illusorisms, yang memakai cahaya dan bayangan untuk menyajikan kedua versi gambar yang disebut tadi. Bentuknya sendiri murni lukisan tangan yang apik dalam format hitam-putih.

gambar-seksi-2

Kebanyakan orang dewasa secara langsung bisa melihat sosok gambar dua orang bugil alias tanpa sehelai benang pun di tubuh mereka – yang ditampilkan di situs Impossible World. Tapi serunya (dan hebatnya), mereka yang punya pikiran bersih justru hanya bisa melihatnya berupa lumba-lumba saja!

 

Gambar tak disangka

Pernah lihat sebuah gambar titik-titik (atau gambar tak bertekstur gambar) tapi jika dilihat lebih lama dan lebih konsentrasi lagi ternyata titik-titik tersebut membentuk sebuah gambar tertentu yang tak disangka-sangka? Nah, lukisan karya Sandro ini punya jenis seperti itu.

Bagaimana dengan tanggapan para ahli?

gambar-seksi-2

Para psikolog sendiri memang sudah punya pandangan ilmiah kalau otak manusia bisa melihat dua gambar secara simultan, tapi hanya satu yang selalu mengambil alih dan jadi gambar utama di kepala.

Gambar utama yang dominan di kepala inilah yang mewakili pengalaman hidup.

Kalau’ gambar’ swimsuit yang basah, basah, basah?  

Jadi tak heran jika kebanyakan anak-anak melihat gambar Sandro tadi sebagai para lumba-lumba, sedangkan kebanyakan orang dewasa melihatnya sebagai pasangan bugil.

Btw, jika kita memang melihatnya sebagai sepasang orang bugil, bisa jadi itu tanda kalau harus sering-sering bercinta dengan pasangan dan juga berenang bareng lumba-lumba biar tubuh juga sehat! Ups …

 

(Visited 14,309 times, 1 visits today)