Berikut ini 3 Game yang Bisa Dinikmati Sembari Menembus Kemacetan

0
4

Jalanan rusak, kendaraan mogok, banyaknya kendaraan, atau kecelakaan bisa membuat perjalanan Anda menjadi neraka. Waktu tempuh, yang sebelumnya hanya 1 hingga 2 jam, bisa molor menjadi 5 jam. Bayangkan betapa rewelnya pasangan Anda saat menghadapi kemacetan 30 jam. ‘Mengerikan’ bukan?

Nah, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meringankan ‘penderitaan’ kamu dan Si Dia. Salah satunya adalah membawa gadget yang memiliki beberapa mobile game offline seru untuk dimainkan. Kenapa harus game offline? Karena sepanjang rute perjalanan, belum tentu ada jaringan internet. Nah, berikut ini adalah empat mobile game offline yang mampu menjadi pemusnah rasa bosan dalam perjalanan.

3 Games Paling Horor, Kamu Berani?

The Walking Dead: The Game

Tak ada salahnya jika kamu mencicipi sedikit aura horor zombie saat perjalanan mudik dengan memainkan The Walking Dead. Game ini pun tak terlalu rumit, bahkan beberapa pihak merasa game ini terlalu mudah. Dalam game ini, kita seperti memilih film petualangan mana yang akan diputar. Dalam petualangan ini, kita pun bisa mengendarai pesawat. Setelah cukup lama berada didalam mobil, berpetualang dengan pesawat bisa menjadi penyegar.

Tebak Gambar

Di game buatan lokal ini, kita diharuskan menebak beberapa kata dari sebuah gambar. Game yang satu ini memang membutuhkan putaran otak lebih kencang dibanding The Walking Dead. Namun, Tebak Gambar bisa menjadi game yang dimainkan bersama pasangan kamu di mobil. Dan Ia terbukti ampuh untuk menjadi pencair suasana.

CSR Racing & CSR Classic

Apa yang sangat ingin Anda lakukan saat terjebak macet total? Menggeber mobil secepat-cepatnya! Untuk menyalurkan hasrat mengebut tersebut, mainkanlah game CSR Racing atau CSR Classic. Disini Anda akan mengendalikan mobil dalam drag race. Game yang memiliki grafis ciamik ini akan memanjakan Anda dengan pilihan mobil sport kelas atas. Saatnya pasangan Anda mencicipi rasanya mengendalikan mobil. It’s time to forget the traffic!

Wah, Ini Jadinya Kalau Game of Thrones Dibuat Versi Parodi Panasnya!

Hungry Shark Evolution

Merasa gerah dan panas menghadapi tumpukan kendaraan didepan Anda? Coba untuk menceburkan diri ke laut dan mengontrol seekor hiu untuk mencari mangsa di sekitar pantai. Semakin banyak ikan yang berhasil Anda makan, semakin besar hiu yang Anda kendalikan. Pssst… Hiu Anda juga bisa memangsa para perempuan berbikini yang sedang berenang atau berjemur lho.

(Visited 194 times, 1 visits today)