3 Games Paling Horor, Kamu Berani?

0
2

Salah satu yang ditawarkan oleh video game adalah sensasi audio visual bagi konsumennya. Ada yang menawarkan sensasi menyenangkan, mengharukan, menegangkan sampai menakutkan.

Tanpa kita sadari, sensasi inilah yang membuat kita lebih mencintai video game. Semakin meningkatnya kualitas grafis dan gameplay membuat sensasi yang diberikan video game makin hebat. Pernahkah Anda mencoba video game bergenre horor? Game bergenre horor ini mampu membuat para pemain merasakan ketegangan. Suara sekecil apapun dalam game akan membuat pemain kaget setengah mati.

Game bergenre horor memang diciptakan untuk memiliki kemampuan menghadirkan ketakutan dan ketegangan. Inilah tiga game paling menakutkan versi POPULAR.

Wah, Ini Jadinya Kalau Game of Thrones Dibuat Versi Parodi Panasnya!

Silent Hill

Saat memainkan Silent Hill yang terbayang adalah game survival ala Resident Evil. Ternyata Silent tak sama dengan Resident Evil. Ketika dunianya berubah dengan suara sirene panjang menyeramkan mampu membuat para gamers bergidik ketakutan. Acungan jempol pada pengolahan tata cahaya dengan setting yang mampu membangun suasana yang sangat menyeramkan. Kurangnya peralatan untuk mempertahankan diri dan turunnya kabut membuat Silent Hill sangat pas untuk menguji nyali gamers.

Siren: Blood Curse

Game ini bercerita tentang usah bertahan hidup dari para zombie bernama Shibito. Anda harus menyelesaikan chapter-chapter dengan karakter yang berbeda-beda. Setting game gelap mencekam, ditambah kemampuan eye hihack (melihat dari mata Shibito) membuat game ini mampu menyuguhkan sensasi menakutkan bagi para gamers.

Benarkah 10 Adegan Film Ini Bisa Bikin Cowok Nangis?

F.E.A.R

Sesuai dengan namanya, game ini bisa membuat Anda bermimpi buruk tiga malam berturut-turut. F.E.A.R berkisah tentang anggota militer khusus yang ditugaskan menghadapi hal-hal besifat mistik. Atmosfer, sound effect dan keheningan mampu membuat scene menyeramkan dalam game ini melekat di ingatan Anda. Apalagi saat Alma, anak kecil berbaju merah, mulai bermain dengan Anda. Persiapkan nyali Anda kamu POPle…

(Visited 88 times, 1 visits today)