Gara-Gara Terlalu Liar Bermain Mainan Seks, Terjadilah …

0
5

Terlewat liar, wanita muda ini tak sadar ada mainan seks berukuran empat inci tertanam dalam ususnya. Hah?

 

Bercinta dengan pasangan sebenarnya sah-sah saja, tapi bagaimana jika bercintanya itu terlampau liar. Hasilnya ya seperti dialami oleh wanita muda bernama Emily Georgia ini.

Emily  mengingat malam itu gelora nafsunya begitu membara. Bersama pasangannya di ranjang, mereka berdua tak puas dengan penetrasi biasa. Maka dipakailah sebuah mainan seks terbuat dari stainless steel. Gubrak!

Emily dari East Preston, West Sussex, pun bercerita,”Kami memang punya kenangan malam yang nakal saat Maret lalu dan memutuskan untuk memakai mainan itu. Padahal, kami berdua nggak pernah memakainya sebelum itu.”

Pasangannya lalu memasukkan mainan seks itu melalui ‘pintu belakang’. Saking bersemangatnya, mainan itu malah lenyap setelah dia mendorongnya terlalu keras.

Emily pun panik!

Ia bilang ke pasangannya kalau mereka perlu segera periksa ke rumah sakit. Cowok Emily bilang, benda itu harus keluar secara alami di toilet.   Tapi apes setelah pagi, alat itu malah kerasan di dalam usus. ” Saya sangat menyesal dan ketika pagi alat itu tak juga keluar. Saya harus ke rumah sakit,” kata Emily.

Cukup 3 Permainan Seks Gokil Ini Gairah Pun Bangkit!

Setelah tak keluar, mereka pergi ke  rumah sakit  Rumah Sakit Worthing dimana dokter memperingatkan Emily bahwa ada risiko yang bisa melukai ususnya karena ujungnya yang tajam.

Sebuah x-ray  menunjukkan ada resiko berbahaya yang bisa dialami Emily jika mainan seks itu tidak segera dikeluarkan.

“Saya menunggu selama tiga jam (selama diperiksa). Benda itu sudah di usus dan karena itu terbuat dari stainless steel rasanya sangat berat dan tidak nyaman.”katanya.

 

5 Posisi Bercinta Panas Ini Sempurna Pakai Mainan Seks!

 

Pada 29 Maret, akhirnya Emily sukses menjalani operasi selama satu jam yang melibatkan penempatan kamera di dalamnya. Paska operasi, perawat rumah sakit menawari mainan itu sebagai kenang-kenangan Emily sekaligus pengingat jangan serampangan bermain dengan sex toys.

 

Emily, oh, Emily … Kenapa harus yang itu dimasukkin?

 

(Visited 629 times, 1 visits today)