Gawat! Penari Striptis Ini Rela Tubuhnya Dituang Saus!

0
5

Saus—Anda pasti sudah tahu kan terbuat dari apa penyedap rasa yang satu itu? Yap! Cabai, bawang dan juga tomat. Pelengkap makanan yang satu ini memang wajib ada di setiap meja dan tak heran jika Anda sering menuangkannya pada makanan.

Namun, baru-baru ini beredar video yang menggemparkan tentang aksi gila seorang wanita penari striptis asal South Florida. Dalam video yang di ambil pada sebuah resto terbuka tersebut, nampak wanita tengah melepas semua pakaiannya satu persatu dan menuangkan saus ke seluruh tubuhnya di hadapan para pengunjung. Gawatnya kejadian tersebut diposting secara online dan akibat ulahnya wanita tersebut pun ditangkap.

Angelic Isabella Valle, dituduh menjadi dalang terjadinya kerusuhan di Johnny Rockets, Ocean Drive, Miami Beach. Wanita berumur 23 tahun tersebut dijatuhi hukuman berlapis, yaitu: tindakan tidak senonoh, mesum dan perilaku tidak tertib di tempat umum.  

Menurut laporan NBC Miami. Valle dipastikan masuk ke penjara pada hari Jumat paska penangkapannya di hari Kamis dan disertai denda 3.000 dollar. Ayah dari Valle pun sempat mengungkapkan kepada pengadilan jika anak perempuannya ini memiliki masalah mental. 

Aksi si ‘Gadis Saus’

Dalam video yang diposting ke World Star Hip Hop tersebut memperlihatkan Valle tengah melepas pakaiannya ditengah kerumunan orang. Keadaan cukup riuh. Para pengunjung bahkan merekam kejadian dimana tubuh Valle tengah asik dituang air dan saus.

Bahkan dalam video juga terlihat ada salah satu pengunjung yang tengah menyentuh alat kelaminnya yang terkena lumuran saus. Tidak hanya itu, Valle pun lanjut menari tanpa busana ditengah-tengah restoran yang membuat seisi pengunjung melongo melihat aksinya.

Melihat aksi tak pantas tersebut, salah seorang petugas restoran pun menghampirinya dan mengehentikan aksi Valle lalu memintanya untuk pergi. Salah satu polisi Miami Beach menceritakan, “Ia (Valle) meninggalkan restoran dengan memegang handuk dan dua potong baju renang,” ceritanya.

Duh, kok akhirnya tidak sebanding dengan aksinya ya? Ups!

(Visited 6,506 times, 1 visits today)