Hah? Ini Sederet Gaya Rambut Kemaluan Idaman Kaum Hawa!

0
71

Tak hanya rambut kepala, wanita juga punya gaya rambut kemaluan yang ‘unik’ loh!

 

Ada banyak wanita yang mengakui selain rajin menjaga kesehatan organ intim, mereka juga menginginkan gaya rambut kemaluan yang oke untuk tingkatkan sensasi bercinta. Demikian kata ahli waxing dari Parissa Laboratories, Alley Laundry.

Benar-benar kreatif dan seru, bukan?

 

Ada empat gaya rambut kemaluan yang diidamkan wanita.
Ada empat gaya rambut kemaluan yang diidamkan wanita

 

Alley juga bilang, ada beberapa jenis gaya rambut kemaluan yang diidamkan para wanita.

Seperti?

 

Like the French

Kata Alley, Like the French menampilkan gaya rambut kemaluan yang tumbuh alami dan berakhir di area klitoris. Potongannya sendiri tidak total, dalam artian tak ikut memangkas rambut di sekitar bokong. “Singkat kata, gaya seperti ini sedikit meniru French-style wax,” ujarnya.

 

rambut-3

 

The New Brazilians

Ini salah satu istilah yang muncul pas kaum hawa me-waxing rambut kemaluan. Serunya, ada yang minta dipotong setengah Brazilians, full Brazilians, mohawk, bahkan bentuk segitiga. Tentu saja, lanjut Alley, dirinya harus benar-benar memahami apa mau mereka.

Namun, beda dengan Brazilians biasa, New Brazilians cenderung akan memangkas habis semua rambut kemaluan di area vagina dan menyisakan sedikit rambut di bagian atas tulang vagina. Menurut kabar, wanita yang punya rambut kemaluan dengan gaya ini akan rasakan sensasi oral seks yang luar biasa.

 

Bilang Ke Si Dia, Cukur Bulu Kemaluan Sebelum Bercinta Itu Bahaya!

 

Kecil Lucu

Alley sendiri selama ini telah ciptakan beragam bentuk gaya rambut kemaluan. Namun, yang satu ini, gayanya benar-benar beda dari yang dua tadi. Yang paling sering diminta pelanggan Alley adalah model yang lucu dan kecil. Di antaranya seperti bentuk panah, petir, bahkan gelas martini.

 

Ubah warna

Tak sedikit wanita yang minta Alley untuk memberikan warna pada rambut kemaluannya. Warna yang dipesan pun beraneka ragam, mulai dari warna auburn, pirang, coklat, bahkan pink. Demikian dilansir dari Women’s Health.

 

Bagaimana menurut Anda? Pengaruh bikin Mr. P jadi ‘on’ atau tidak?

 

 

 

 

 

Editor O.J.

 

(Visited 101,350 times, 1 visits today)