GELdom: Kondom Mirip Kulit Manusia!

0
12

Banyak orang menganggap pemakaian kondom sama halnya dengan memakai karet. Padahal saat ini banyak produsen kondom yang menghadirkan berbagai varian kondom, mulai dari yang super tipis, beraneka rasa, hingga bertekstur!

Untuk menjawab kegelisahan sebagian pria tersebut, para ilmuwan di University of Wollongong, Australia, sana belum lama ini mendesain kondom yang katanya punya rasa seperti kulit manusia. Namanya GELdom.

 

Kondom tersebut dibuat sangat tipis dengan bahan dasar hidrogel. Dilansir Women’s Health, proyek kondom itu didanai 100.000 US dollar oleh Bill and Melinda Gates Foundation.

 

 

Menurut Joseph Ciorciari, seorang neuroscientist kognitif, GELdom benar-benar memberikan sentuhan yang luar biasa. “Rasanya seperti saat Anda memegang kulit seseorang yang dilapisi pelumas,” ujarnya.

 

Untuk Anda yang sudah berpasangan resmi, baca Ini Manfaat Bercinta Tanpa Kondom

 

Selama melakukan riset, para peneliti meminta pendapat dari partisipan mengenai lima material kondom, termasuk hidrogel. Untuk mencari tahu kesenangan yang didapat, peneliti juga melakukan pemindaian pada otak partisipan.

Setelah diuji, hasilnya pun ditemukan. Kondom berbahan hidrogel diketahui jadi satu-satunya kondom yang mampu memberi rangsangan panas di bagian kanan otak. Rencananya, tahun depan periset akan melakukan penelitian tahap dua.

Mantap nih!

(Visited 260 times, 1 visits today)