Gelembung Bola Air Ooho! Ini Mampu Lepaskan Dahaga Anda!

0
2
gelembung

Haus! Ingin segera melepas dahaga dengan air mineral dingin? Gelembung Bola Air bernama Ooho! Ini Mampu Lepaskan Dahaga Anda!

Botol air mineral yang terbuat dari plastik mungkin sebentar lagi akan menjadi barang yang kuno. Karena saat ini, telah hadir inovasi baru yaitu gelembung bola-bola air yang bisa diminum.

Bola-bola air yang diberi nama Ooho! ini berasal dari London, UK. Ooho! dibuat dengan membungkus gumpalan air di dalam membran yang aman dikonsumsi. Membran tersebut dibuat dari ekstrak rumput laut alami.

Para peneliti dari sebuah perusahaan start up yang berbasis di London menciptakan bola yang menyerupai jelly dengan cairan menyegarkan di dalamnya untuk mengatasi masalah limbah botol plastik. Bola yang menyerupai gelembung air. Cara mengonsumsinya, Ooho hanya tinggal dimasukkan ke mulut, kemudian bola itu akan pecah dan Anda pun seperti sedang meneguk minuman.

Ooho! dibuat dengan membungkus gumpalan air di dalam membran yang aman dikonsumsi. Produk ini akan sepenuhnya terdegradasi secara biologis jika tidak dikonsumsi. Skipping Rocks Lab terdiri dari sekelompok insinyur yang lulus dari RCA dan Imperial College London.

Waspada, Kurang Minum Air Putih Bisa Picu Obesitas!

Sejak saat itu, Skipping Rocks Lab bekerja mungkin untuk mewujudkan mimpinya. Mereka pun menggalang dana dan berhasil mengumpulkan 600 ribu Pound sterling atau 10 miliar rupiah hanya dalam beberapa hari saja.

Ooho! membuat minum air mineral terlihat lebih seru. Ooho! juga diklaim akan menurunkan limbah plastik yang selama ini merusak ekosistem laut Bumi, seperti pulau sampah yang muncul di Samudra Pasifik.

Inovasi keren ya POPle. Kira-kira, kapan ya Ooho! beredar di Indonesia? kita tunggu aja deh…

(Visited 168 times, 1 visits today)