Gempuran Non-Stop DJ Invasion Electric Dance Festival 2015

0
0

Penghujung September yang spektakuler! Jakarta, Sabtu (26/9) merupakan momen paling berderu untuk para party goers. Saturday nite kala itu menjadi momen paling ‘pecah’ karena digempur non-stop oleh musik-musik EDM  (Electro Music Dance) dari beberapa nama DJ kondang.

Bertempat di JIExpo Hall A, Kemayoran, Jakarta Pusat. Invasion 2015 Electric Dance Festival malam itu dimeriahkan oleh deretan DJ ternama seperti; Al Ghazali, 3 Kings, Ivan Guih – Cello ft. MC D Truck, J Yap, Kevin Bun, Mr. Belt & Wezol, Ale Mora, Alesso dan Dash Berlin.

Opening Invasion 2015 Electric Dance Festival kemarin malam dijamu terlebih dahulu dari DJ dalam negeri, Al Ghazali. Performa dari DJ muda tersebut memang tak bisa diragukan. Namun, belum larut semua hentakan malam itu, DJ Kevin Bun bersama penyanyi Syahrini juga langsung menyerang para party goers dengan duet mereka di lagu ‘Big Dream’.

Tentu ini membuat malam semakin meriah ! Performa mantap dari para DJ pun semakin memanas tatkala menyentuh malam. DJ Ale Mora tampil dengan maksimal dan membuat crowd semakin menjadi. Para party goers pun semakin larut dalam hentakan dan dance tak henti-henti.

Tepat tengah malam

Tepat pukul 12 malam, This Summer’s Gonna Hurt Like a Mother F****r (Remix) by DJ Alesso pun mengudara. Tak ayal ini membuat party goers menjadi lautan manusia, aksi jump sampai hands up pun dilakukan untuk menyambut DJ Alesso. Malam itu DJ kelahiran Swedia tersebut membawakan hits-hits yang ciamik seperti Sweet Escape, Under control, If I Lose My Self dan Heroes.

Tatanan lampu, stage dan efek yang dihadirkan pada Invasion 2015 Electric Dance Festival pun semakin membuat aksi para DJ semakin memukau. Lautan manusia saat itu pun semakin ‘pecah’ setelah dihibur satu jam setengah oleh DJ Alesso.

Makin larut, Invasion 2015 Electric Dance Festival masih menyisakan satu DJ hits yang siap menjadi closing paling berderu. Yap! Dash Berlin yang sudah siap dengan amunisinya. Serangan dahsyat dari lagu seperti: Waiting, Silence In Your Heart, Underneath the Sky dan Shelter bagaikan sajian penutup paling gress malam itu.

DJ asal Belanda ini pun sempat mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk rasa terima kasihnya atas antusias party goers Indonesia. Sungguh pemandangan yang berkesan bukan?

 

(Visited 201 times, 1 visits today)