Generation C for Tea Blazt!

0
2

Generasi sekarang yang serba instan memang membutuhkan segala sesuatu yang serba cepat. Audrey Gandadjaja, General Manajer Pharma Consumer Health PT. Tempo Scan Pacific Tbk, mengerti poin itu dan menyebut generasi sekarang sebagai Generasi C.

Generasi C? Generasi C adalah anak-anak muda masa kini yang berciri connected, creative, communicating, content-centric, computerized, community-oriented, clicking dan creating change. Asupan berenergi pun dibutuhkan. Dari situ, hemaviton mengenalkan hemaviton Tea Blazt yang disemat sebagai minuman teh berenergi pertama di negeri ini.

Teh berenergi? Ya, kandungan Tea Blazt berisi ekstrak black tea, vitamin C dan ginseng, yang dibungkus rapi dalam rasa lemon tea. Tiga kandungan tersebutlah yang disebut mampu memberi kesegaran dan menambah daya tahan tubuh.

 

Segar berenergi untuk Lip Sync!

Berbarengan dengan diluncurnya Tea Blazt, hemaviton juga mengadakan lipsync video competition “Blazt Your Day” yang sudah dimulai hingga 20 Mei 2015. Nyanyikan saja lagu favorit dengan durasi 15 – 60 detik lalu unggah ke YouTube atau Instagram. Kriteria penilaian terdiri dari Orisinilitas, Kreatifitas, dan Ekspresi.

 

Ready to blazt your day? 

(Visited 50 times, 1 visits today)