Hah, Gegara Dilanda Stres Gigi Demi Moore Jadi Ompong!

0
3

Selebriti Hollywood, Demi Moore, kehilangan gigi depannya dan menyalahkan stres sebagai pemicunya. Gigi Demi Moore jadi ompong?

 

Apa jadinya jika seorang selebriti cantik Hollywood giginya ompong, pasti akan aneh, ya? Yup, gigi ompong sekarang dialami Demi Moore. Aduh …

Demi Moore yang mempromosikan film barunya, Rough Night, di acara Jimmy Fallon, The Tonight Show, bilang dia telah kehilangan kedua gigi depannya. Demi bilang hal ini saat Jimmy Fallon menanyakan sebuah foto yang dikirimkan Demi  ke dirinya.

Dalam foto itu, mantan kekasih Ashton Kutcher ini terlihat ompong di bagian depan. “Kau mengirimkan kami sebuah foto dan itu adalah hal tergila yang pernah saya lihat. Bagaimana ini bisa terjadi?” tanya Jimmy Fallon kepada Demi Moore.

Grooming Wajib Pria: 4 Jurus Bikin Gigi Putih Bersih!

Ngobrol punya ngobrol, Demi pun cerita, awalnya gigi itu lepas pas dia bermain skateboard dan kenapa dirinya main permainan tersebut, ia merasa kalau permainan itu keren. Tapi anehnya, selanjutnya Demi bilang giginya ompong karena stres.

Jadi mana yang benar, nih?

 

 

Stres baginya telah jadi salah satu pembunuh terbesar di Amerika. Dan Demi telah jadi salah satu korbannya. Terlihat tak cantik seperti dulu lagi, namun ketiga putri Demi “mencintai” celahnya itu karena membuatnya tampak lebih manusiawi.

 

Jaga Mulut dan Gigi Bisa Cegah Disfungsi Ereksi? 

 

Apakah benar stres benar-benar bisa bikin gigi ompong?

Nah, seiring waktu sebenarnya stres kronis  bisa merusak dan melonggarkan fondasi yang menahan gigi Anda. Salah satu fondasi itu adalah gusi. Journal of Periodontology telah menunjukkan hubungan antara stres dan penyakit gusi.

Selain  stres, Anda mungkin mengabaikan gigi dan gusi, lupa menyikat, membersihkan, atau pergi dokter gigi. Tapi selain kelalaian seperti itu, stres kronis juga dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan tingkat kortisol meningkat dan peradangan kronis pada gusi.

 

So, POPle rajin-rajin ya gosok gigi dan periksa ke Dokter Gigi!

(Visited 419 times, 1 visits today)