GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru

0
3

GAIKINDO akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional. GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Dengan mengusung tema “Rise of the future mobility”, di ICE BSD pada tanggal 10-20 Agustus 2017.

GIIAS 2016 Siap Segarkan Mata Pecinta Otomotif di Tanah Air!

Pameran mobil terbesar ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO, dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan tema “Rise of the future mobility” GAIKINDO ingin menunjukan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagi terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif lebih baik lagi.

Ini Arti Merdeka Bagi Para ‘Bidadari’ GIIAS 2016

“Perubahan inilah yang kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” ucap Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi.

Gelaran GIIAS 2017 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merk mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merk kendaraan penumpang dan 8 kendaraan niaga.

Siap-Siap Ikut Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisiten akan menghadirkan produk otomotif, serta teknologi terbaru telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan 30 merk kendaraan, membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” lanjut Yohanes.

 

(Visited 155 times, 1 visits today)