Kejutan dari GIIAS 2017 untuk Para Penikmat Otomotif!

0
2

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menghadirkan pameran otomotif berskala Internasional. GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, mengusung tema “Rise of the future mobility”.  Acara ini diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017, di ICE BSD City Tangerang.

GIIAS menjadi ajang tujuan anggota GAIKINDO dalam menghadirkan launching ragam kendaraan dan teknologi terbaru. Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi mengatakan hingga saat ini GIIAS tetap menjadi wadah publik, mencari informasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia.

Ini Arti Merdeka Bagi Para ‘Bidadari’ GIIAS 2016

“Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung, dimana produk kendaraan terbaru dan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,” ucap Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan.

Selain itu, GAIKINDO memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyaksikan perkembangan industri otomotif dunia. Menurut, Yohanes hal tersebut dapat menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat.

GIIAS 2017 akan didukung secara penuh 32 merek mobil anggota GAIKINDO termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang yakni, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga.

Untuk para masyarakat Tangerang dan Banten, GAIKINDO akan memanjakan masyarakat Tangerang dan Banten dengan promo menarik…

Khusus hari Senin hingga Rabu, pengunjung yang membeli tiket dengan kartu Mandiri akan mendapatkan diskon 20%.

Buy 2 get 1, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000 pengunjung pertama.

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru

Parkir gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 hingga 13.00 Wib.

Mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan gradprize

Diskon khusus bagi pemegang KTP, Id Mahasiswa, Id Kantor yang berdomisili di Tangerang.

(Visited 142 times, 1 visits today)