Giliran Si Cantik Dipoles Berbagai Pengetahuan Seharian Full !

0
3

Runtutan agenda Miss POPULAR Batch 2 ‘The Hottest Host’ sekarang sudah masuki masa karantina. Hari pertama karantina Miss POPULAR, Rabu (16/3) para finalis digiring ke GP Hotel Mega Kuningan untuk mendapatkan polesan berbagai pengetahuan penting seputaran host.

Gisva, Brenda, Ayumi, Pramita, Alexis, Ocha dan Citra pun bersiap diri untuk mengikuti serangkaian kegiatan seharian penuh. Kelas pertama diberikan Dennis Adiswara, aktor yang sekarang menjadi CEO Layaria ini berbagi ilmu mengenai pembentukan (karakter) diri dan bagaimana cara melakukan presentasi atau berbicara di depan umum dengan baik dan benar.

 

 

“Ketika kita ingin sharing di depan banyak orang. Baiknya kita menyampaikan sesuatu yang memang jadi kepentingan banyak orang,” ujar Dennis. Selain itu fokus materi menjadi bekal aman para host untuk pembawaan yang lebih santai, seperti berani tunjukkan diri di hadapan banyak orang, menghormati audiens dan pembawaan diri yang fun. Ini akan bikin performance jauh lebih matang dan terarah.

 

 

Masukan mantap seputar motivasi diri dan wejangan bisnis

Kemudian sesi poles pengetahuan berlanjut dengan kelas motivasi yang dibawakan Ferdi dan kelas Bamboo Spa bersama Trisya Suherman. Model-model cantik ini antusias sekali pas lakukan tes mindset, semua berbagi kesan tentang bagaimana pikiran bisa memengaruhi perasaan dan gerak tubuh mereka.

 

 

Tak hanya sampai di situ. Masukan-masukan mantap dari Trisya Suherman selaku CEO Bamboo Spa mengenai tip cantik dan sukses berbisnis juga sangat bermanfaat sekali. Ini menyadarkan para Miss POPULAR agar jangan pernah menyerah dalam melakukan suatu hal. “Salah satu modal bisnis yang baik adalah mau berusaha. Jangan takut dan pusing menghadapi naik-turunnya usaha yang digeluti, karena dibalik itu pasti selalu ada solusi yang datang,” ujar Trisya Suherman.

 

 

Dan memasuki penghujung hari, sebelum karantina putaran pertama berakhir, agenda makan malam bersama dengan Kanty Widjaja menjadi penutup paling menyenangkan. Dalam sesi dinner, para Angels senang sekali bisa sharing santai dan berbagi ilmu, mulai dari soal public speaking, interaksi dengan audiens hingga gestur yang harus diperlihatkan pas sedang tampil di muka umum.

 

 

Nah, putaran awal sudah selesai ya, POPle, tunggu kembali berita seputar karantina selanjutnya!

 

Miss POPULAR Batch 2 ‘Hottest Host’ presented by

 

(Visited 263 times, 1 visits today)