Masak Sih Global Warming Pengaruhi Hubungan Seks Jadi Garing?

0
3

Pemanasan global nyatanya punya efek ke panasnya suhu kamar pas Anda sedang ehem-ehem alias sedang bercinta! Kok bisa?

 

Apa sih global warming alias pemanasan global itu? Pastinya nih, suhu bumi naik sehingga kekeringan berkepanjangan, mencairnya es di Antartika, serta naiknya permukaan air laut. Ya, itulah sederet dampak pemanasan global yang selama ini diketahui oleh umat manusia.

Namun, tahukah Anda bila pemanasan global punya efek yang lebih dari itu?

Menurut riset yang dilakukan di National Bureau of Economic Research, pemanasan global dipercaya dapat merusak kehidupan seksual manusia. Demikian dilansir Independent.

 

Saatnya P- Spot Disentuh Agar Sensasi Multi-Orgasme Maksimal! (II)

 

Apakah suhu kamar ikutan global warming juga?

 

10 Fakta Unik Amunisi Sakti Semua Pria alias Mr. Z alias Bola-Bola Nikmat!

 

Periset mengungkapkan, sembilan bulan paska hari yang sangat panas, tingkat kelahiran menurun secara signifikan, yakni 0,7 persen lebih rendah ketimbang usai musim dingin. Kata mereka (peneliti), hal ini menunjukkan bahwa peningkatan suhu berpotensi besar mengurangi kesuburan, nafsu makan, bahkan keinginan untuk berhubungan seksual.

 

Cuaca panas dan angka kelahiran

Panas yang ekstrem juga mengakibatkan penurunan angka kelahiran yang cukup besar. Para periset juga percaya bahwa suhu dingin akan memengaruhi frekuensi coital. Jelas, lanjut peneliti, hal tersebut dapat berdampak buruk bagi kadar hormon, dorongan seks, kualitas air mani pada pria, serta ovulasi pada wanita.

“Penurunan tingkat kelahiran merupakan masalah serius bagi negara macam Amerika dan Inggris yang memiliki tingkat kelahiran rendah. Jika sampai terjadi, akan banyak beban pada program asuransi sosial, sebab hal tersebut bisa membuat ketidakseimbangan besar pada populasi” ujar Alan Barreca, peneliti dari Tulane University.

 

Bagaimana kalau pemanasan global berkurang pas di kamar? Hmmm, ini saatnya punya POPULAR NOW nih di gawai!

 

(Visited 139 times, 1 visits today)