Gokil! Pria Ini Lakukan Sesi Asik Sendiri Dalam Bus Tiga Jam Lamanya!

0
0

Entah sudah kebelet atau tak tahu tempat, penumpang pria dalam bus Megabus ini melakukan ‘sesi asik sendiri’ alias seks solo hingga tiga jam lamanya. Wow! Gak capek?

Sudah bisa ditebak seperti apa akhirnya, ya? Aksi tersebut membuat para penumpang lain dan pengemudi heboh. Bus seketika menepi dan langsung sigap memanggil bantuan polisi untuk datang ke stasiun bus di Iowa, AS. Namun, dalam hal ini pelaku tak tinggal diam. Pria bernama Telly Shadell Cory ini menampik jika ia melakukan hal itu dengan sengaja.

 

 

Tetapi gadis yang duduk tepat di sebelahnya merasa risih dan takut atas tindakan Cory. Dilansir dari Dailystar.co.uk, pria berusia 41 tahun tersebut memberi penjelasan ke polisi kalau semuanya salah paham. Ia melakukan aksi masturbasi karena mengira jika perempuan yang berada di sebelahnya menikmati hal tersebut. Duh!

Tentu itu tidak sesuai dengan sanggahan Cory. Saksi mata mengatakan, “Pria itu berada di bus dengan Mr. P-nya yang mengenai seorang wanita,” tuturnya. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya mantan narapidana tersebut mengakui tindakannya. Insiden tersebut berakhir dengan dikirimnya Cory ke penjara Jhonson pada Minggu malam.

 

 

Daripada ngenes lakuin sendiri dalam bis, mending ajak pasangan duet untuk sesi masturbasi. Menyenangkan loh? Gak percaya? Baca di sini.

 

Bus Megabus yang melewati hampir seluruh rute di Inggris ini memang jadi incaran masyarakat. Maklum tarifnya murah. Berdiri di atas komitmen “Anda akan berkendara dengan kenyamanan terpercaya” rasanya itu sudah tercoreng akibat aksi Cory.

Jelas ya ‘sesi enak sendiri’ di tempat umum itu salah, jangan berpikir orang lain akan menikmatinya!

(Visited 488 times, 1 visits today)