Gokil! Wanita Cantik Ini Sanggup Sentuh Sikut Pakai Lidah!

0
17

Terlalu panjang  bahkan lidahnya juga bisa sentuh kuping dan mata!

 

POPle gak usah langsung melirik ke arah sikut dan ikut coba. Hehehe! Karena tak semua orang punya kelebihan seperti itu. Entah kelebihan ini akan berakhir seperti apa, tapi sang pemilik sepertinya bisa menempatkan diri dan menjadikan ini sebuah kelebihan yang baik.

Ia adalah Gerkary Bracho, wanita kelahiran Venezuela yang tinggal di Ocala, negara bagian Florida. Dilansir dari Daily Mail, dirinya bukanlah seorang pemegang rekor, namun dirinya mampu melakukan aksi tak biasa tadi: menyentuh anatomi tubuhnya dengan anatomi lain yang nggak disangka!

Dalam sebuah foto dan video Bracho membuat dumay kembali berguncang karena aksinya menjilat sikut.

 

njhghfg

Dalam postingan memperlihatkan kepiawaiannya yang mustahil dilakukan oleh kebanyakan orang. Dalam gambar terlihat Bracho membuka mulut lebar dan menjulurkan lidah hingga melewati batas dagu. Ia pun juga bisa menyentuh ujung hidung dan lubang hidung dengan lidahnya.

Ya ampun! Kok bisa ya?

Tunjukan Lidah Untuk Mengecek Sehatkah Anda?

Bahkan karena terlalu panjang, ia juga sanggup membuat lidahnya menyentuh mata dan cuping telinga dengan bantuan tangan. Wow! Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah aksi lidahnya yang bisa menyentuh sikut dengan mudahnya. Dirinya terlihat membuka mulut lebar, kemudian menjulurkan lidah ke arah sikut yang tepat berada di samping wajahnya. Wah, sepintas bikin ngeri ya!

Bagaimana kalau Anda gerakkan anatomi sendiri untuk puaskan si dia? Eh! (Buka ini)

lidah-panjang

Meski demikian Bracho belum melegalkan lidahnya tersebut sebagai yang terpanjang ke lembaga resmi seperti Guinness World Record.

Ngomongin tentang lidah, ternyata dari anatomi pengecap rasa tersebut kita jadi bisa tahu kondisi kesehatan kita sendiri loh! Nggak percaya? Buka ini

Menurut catatan untuk pemegang resmi lidah terpanjang saat ini masih dipegang oleh Nick Stoeberl, asal California, Amerika Serikat. Stoeberl memiliki panjang lidah 3.97in. Rekor itu diverifikasi di Salinas, California pada tanggal 27 November 2012.

Hmmm … memiliki lidah panjang tentu perawatan harus ekstra baik. Coba buka di sini, POPle bisa temukan alat pembersih mulut yang baik.

(Visited 336 times, 1 visits today)