Astaga, Bocah Cewek 2 Tahun Ini Suka Ngobrol di Gorong-Gorong Persis Film #IT !

0
12

Ya, bocah cewek ini dengan beraninya ngomong dengan gorong-gorong dan mengklaim ada orang di bawah sana yang mengajaknya ngobrol. Hiyyy!

 

Sudah nonton film “IT” yang diangkat dari buku horor-tegang karangan Stephen King? Nah, jika sudah nonton filmnya yang dirilis versi buat-ulangnya, setan yang punya rupa badut lucu tapi serem ini suatu ketika nongol di dalam saluran air alias gorong-gorong.

Bahkan si badut setan sempat-sempatnya ngobrol dengan salah satu korbannya yang anak kecil dari dalam gorong-gorong tersebut.

Dan ternyata di dunia nyata ada bocah cewek kecil yang suka ngobrol menghadap gorong-gorong dan bocah berusia dua tahun ini bilang kalau ada yang suka mengajak ngobrolnya di bawah sana! Hiyyy …

Apakah ini badut setan tersebut?

 

Nyaris mirip dengan adegan “IT” nggak?

 

Si bocah cewek kecil, Sahtaysha, seringkali ngobrol dengan lubang gorong-gorong dan memang benar-benar dijawab oleh ’orang-orang’ di bawah sana alias di dalam gorong-gorong tersebut. ini benar-benar terjadi di Kanada!

Sang ibu, Joy Zylstra, bahkan sempat-sempatnya nanya ke Sahtaysha apakah dirinya sedang ngobrol dengan IT? Duh ….

Dengan polosnya, Sahtaysha mengiyakannya!

Ini jelas makin bikin takut Joy karena jelas-jelas Joy punya fobia terhadap badut. Kontan saja Joy selalu melarang anaknya tersebut untuk sering-sering ngobrol di lubang gorong-gorong tersebut.

 

Seberapa Seram 7 Film Horor Boneka Ini Jadi Tontonan Kencan?

 

Minta turun 

Awal kejadian tersebut muncul saat Joy yang berasal dari Alberta, Kanada, sedang jalan-jalan dengan anaknya tersebut untuk memberikan dog time ke anjing mereka. Tiba-tiba saja Sahtaysha berhenti di lubang gorong-gorong dan ngobrol ke arahnya.

 

Si bocah cewek dan Joy, ibunya.

 

“Dia menyapa ‘Halo, guys!’ ke arah lubang saluran air dan langsung saja momen tersebut mengingatkan aku dengan badut Pennywise dari film “IT”-nya Stephen King,” cerita Joy. Anaknya terus-terusan meminta ke Joy apakah ia boleh turun ke dalam saluran air tersebut, tapi jelas dilarang Joy.

Joy tak tinggal diam. Suatu ketika begitu Sahtaysha bangun dari hadapan saluran air tersebut, Joy coba melihat ke bawahnya dan tak ada seorang pun di sana, bahkan pekerja saluran pun tak ada. Hanya ada sampah dan air saja.

 

Ngeri banget, ya!

 

(Visited 422 times, 1 visits today)