Ups, Guru Ini Dipenjara Karena Bercinta Tiap Hari dengan Muridnya!

0
1

Hati-hati jika ingin menyalurkan hasrat bercinta. Salah-salah seperti guru yang dipenjara ini!

 

Yup! Guru yang lumayan cantik ini seperti bermain api.  Api jelas bisa membakar dan Mary Beth Hagli “terbakar” oleh hasratnya sendiri tanpa ampun lagi itu berbuntut pada masalah ‘kebakaran’ besar dalam hidupnya!

Guru ini masih muda usianya dikisaran 24 tahun. Namun sayang-beribu sayang, Mary dengan bodohnya menyalurkan hasrat seksualnya dengan orang yang salah. Ini jelas bikin hidupnya tak seindah mereka yang berusia 20-an.

 

Kirim 15 Foto Bugil ke Muridnya, Guru Karate Seksi Ini di Bui!

 

Sejatinya sih, jika ingin berhubungan seks pilihlah yang sesuai. Ya minimal jangan dengan seorang murid yang tengah dipupuk pengetahuannya dari sosok guru seperti Mary. Apalagi partner bercintanya adalah muridnya sendiri. Akibatnya, tentu begitu ketahuan ya dibui jadi konsekuensinya!

guru dipenjara

Ceritanya, seperti dilansir The Sun, Jumat, (10/3/2017), ia mengakui kalau dirinya memang menjalin hubungan dengan muridnya yang berusia 17 tahun pada Oktober 2015 lalu. Mengingat ia baru saja putus dengan pacarnya.

Sang guru muda ini curhat, “Kami bercinta  hampir setiap hari, di mobilnya, mobil saya, rumah ibunya dan rumah ayahnya.” Oh la la …

guru dipenjara

Ya,  Mary melakukannya hampir setiap hari selama enam bulan, saat bekerja di Washington High School di Cedar Rapids, Iowa, AS. Tak hanya itu, ia juga doyan swafoto yang  vulgar, termasuk dirinya saat mengenakan lingerie hitam. Setelah pihak sekolah tahu perbuatannya, tanpa ampun dia pun segera dipecat.

Bukannya Mengajar Guru Ini Malah Tari Striptis Di Hadapan Siswanya

Tapi sebenarnya dia ingin putus dengan muridnya tersebut, tapi karena muridnya itu mengancam akan menyebarkan affair-nya ke semua orang, niatnya itu diurungkannya.

Setelah dipecat jadi guru entah kenapa dia malah memilih profesi sebagai penari telanjang!

Kasusnya terus berjalan, pembelaannya ingin diancam oleh “muridnya” tidak digubris oleh hakim. Sampai akhirnya pengadilan memutuskan, Haglin dijatuhi hukuman 90 hari di penjara.

 

Duh, hati-hati deh kalau ingin bercinta dengan seseorang, apalagi jika orang tersebut adalah berstatus yang tak sepatutnya dengan diri sendiri!

 

(Visited 4,593 times, 1 visits today)