Pietro Boselli Dinobatkan Sebagai Guru Matematika Paling Hot Sedunia

0
13

Ini jelas jadi masukan mantap buat kita yang belum masuk hitungan ‘pria hot’, bukan?  

 

Kejar wanita hot jelas wajib, tapi apakah diri kita masuk hitungan pria hot?

Maklum, yang namanya cewek hot pastinya ingin segala sesuatu yang mirip-mirip dirinya yang hot. Bisa dimengerti, mengingat mereka punya aset yang oke pula. Jadi ya kita jangan mengejek cewek hot yang terasa angkuh.  Mereka memang layak karena ya, hot!

Beda jika cewek nggak hot, lalu jadi angkuh. Aduh, nggak banget itu!

Nah, mengenai pria hot ada nih satu pria hot yang jadi pujaan kaum Hawa. Pria hot bagi cewek-cewek ini ada di area edukasi, tepatnya di kampus.

Yang pasti ini keuntungan besar untuk para mahasiswi di universitas. Pria lulusan University College London ini berhasil meluluhkan para gadis dengan parasnya yang tampan. Bahkan untuk ukuran seorang guru Pietro dianggap terlalu seksi.

Ya, tak ayal mahasiswi di sekolah tempat ia mengajar jadi gemar posting foto dirinya di dumay. Namun berkat aksi up load foto tersebut, guru matematika ini mendadak dikontrak untuk menjadi model. Tak tanggung-tanggung wajahnya langsung membintangi salah satu pakaian sport EA7 sporty Giorgio Armani.

Dilansir dari dailystar.co.uk, dalam iklannya pria yang jago menghitung ini terlihat tanpa busana dengan memamerkan otot di tengah gemercik air. Wow! Ini sih bisa bikin para wanita semakin menjerit.

Bisa dibilang ini adalah anugerah paling sempurna, lahir dengan wajah tampan dan otak brilian. Pietro sempat mengungkapkan rahasia tubuh bugarnya, yaitu dengann latihan keras dan diet ketat. Dia sebenarnya selalu bermimpi terjun ke dunia modeling, namun ia juga tak ingin terlewatkan dari segi pendidikan.

 

Menurut studi pun pria tampan dan macho juga sangat jago di ranjang. Lebih lengkap baca di sini.

 

Pietro menceritakan, “Saya sempat tidak percaya diri. Saya berpikir jika orang-orang di dunia akdemis pasti mengaggap remeh,” curhatnya. Namun sekarang berkat gelarnya sebagai guru, ia merasa percaya diri dan mulai mengejar impian yang sempat tertunda.

Dengan tubuh seperti itu, siap-siap juga dilirik para penggarap film action!

(Visited 433 times, 1 visits today)