Benarkah Ini Guru Matematika Terseksi Sejagat Raya?

0
12

Seorang wanita di Belarusia mendapat predikat guru matematika terseksi sedunia. Benarkah?

 

Model cantik-seksi, itu sudah biasa. Begitu pun dengan selebriti. Lalu, bagaimana dengan guru matematika yang anggun dan sensual? Nah, itu baru luar biasa!

Baru-baru ini, seorang wanita asal Minsk, Belarusia, jadi perbincangan hangat di dunia maya. Adalah Oksana Neveselaya, seorang pengajar matematika di sebuah sekolah. Ia mendadak tenar setelah salah seorang muridnya mengunggah video dirinya tengah mengajar di dalam kelas.

guru matematika terseksi

Dalam video berdurasi 15 detik yang beredar, Oksana tampak begitu menawan dengan gaun abu-abu tanpa lengan yang dikenakan. Rambut pirang bergelombangnya yang dibiarkan terurai juga membuat dirinya makin menarik. Pada kesempatan itu, ia juga tampak serius menjelaskan materi seputar matematika kepada muridnya. Demikian dilansir mirror.co.uk.

Siswa yang mengunggah video tersebut ke situs YouTube memberikan judul “Ini Alasan Terbesar Untuk Tetap ke Sekolah”. Hingga kini, ratusan ribu pengguna internet kabarnya telah menyaksikan video Oksana tengah mengajar itu. Netizen pun berbondong-bondong memberikan predikat guru matematika terseksi pada Oksana.

Salah satu netizen yang ikut menyebarkan video Oksana berkomentar,”Dia ingin menujukkan bahwa sensualitas dan kecerdasan berjalan beriringan.”

Guru matematika terseksiSementara itu, ada pula netizen yang mencoba menggoda dengan mengatakan,”Jadilah guru saya.”

Tak lama setelah jadi buah bibir, akun media sosial Oksana juga dibanjiri oleh pengikut. Dari pantauan kami, total pengikut Oksana di Instagram saat ini telah mencapai 340 ribu orang.

 

Aneh-Aneh Saja, Guru Wanita Ini Kerap Kirim Foto Bugil ke Siswanya!

 

Lulusan Universitas Kiev ini juga diketahui baru saja menghabiskan liburannya di Malaysia. Beberapa tempat yang ia kunjungi meliputi: Pulau Langkawi, Kedah, Genting Highlands, dan Gua batu. Hmm, kenapa tak mampir ke Indonesia, Oksana?

Nah, mengingat Oksana punya daya tarik yang luar biasa, banyak pihak yang pasti bertanya-tanya: Siapa pria beruntung yang berhasil mendapatkannya?

Terkait hal itu, tak ada informasi pasti perihal siapa pria tersebut. Tapi, jika dilihat dari unggahannya di media sosial, para penggemar tampaknya harus kecewa.

Pasalnya, belum lama ini, guru matematika terseksi itu memajang foto tersenyum lebar sambil memegang sebuket bunga. Tak lupa, ia juga menulis keterangan,”Jarak tak ada artinya, saat seseorang terasa begitu berarti.”

 

Bagaimana, seksi atau tidak?

 

(Visited 14,339 times, 1 visits today)