Berwajah Cantik Blonde Bukan Alasan Guru Wanita Ini Tak Lakukan Pelecehan Seksual!

0
12

Siapa sangka pelecehan seksual bisa dilakukan seorang guru wanita cantik berambut blonde?

 

Punya wajah cantik dan bodi aduhai jelas jadi magnet buat siapapun, termasuk anak didik yang seharusnya dibimbing jadi sosok yang terpelajar. Bagaimana kalau magnet tersebut jadi senjata untuk ehem-ehem dengan anak didik? Duh …

Brianne Altice, eks guru Bahasa Inggris Utah High School, terbukti bersalah karena tindakan melecehkan seksual. Brianne dilaporkan mengadakan kontak seksual dengan tiga siswa berusia sekitar 16 dan 17 tahun!

 

 

Kasus tersebut naik ke pengadilan setelah orangtua para siswa merasa pihak sekolah nggak lakukan apa-apa dengan laporan mereka. Brianne sendiri membela diri lewat surat pernyataan kalau ia hanya memberi nasehat ke siswa yang minta masukannya tentang hubungan si siswa berusia 16 tahun dengan kedua orangtuanya.

 

 

Isi pernyataan Brianne juga menyebutkan, sepanjang ia mengajar nilai-nilai sang siswa naik dengan baik. Guru seksi berambut blonde ini juga menulis kalau dirinya nggak punya maksud buruk dan nggak bermaksud melukai.

 

Warganya Jarang Bercinta, Spanyol Angkat Kaisar Seks!

 

Berhubungan seks

Pernyataan Brianne di atas bertolak-belakang dengan kesaksian tiga murid pria yang jadi korbannya. Dalam kesaksian pra-sidang, ketiganya mengakui kalau mereka sempat berhubungan seks dengan Brianne.

 

 

Akhirnya Brianne divonis bersalah karena menyentuh anatomi pribadi ketiga siswanya yang dilakukan sepanjang Januari dan September 2013. Ia diberikan hukuman penjara dua hingga 30 tahun pada 9/7 tahun lalu.

Jadi, siapa bilang kaum pria saja yang bisa melecehkan wanita? 

(Visited 650 times, 1 visits today)