Hah, Ternyata Seragam Pramugari Tempo Dulu Seperti Ini! Seksi Sih Tapi..

0
0
Hah, Ternyata Seragam Pramugari Tempo Dulu Seperti Ini! Seksi Sih Tapi..

Penasaran nggak sih, seperti apa seragam pramugari zaman dulu? Ternyata, ada yang bentuknya nyentrik sampe mirip pakaian atlet berkuda!

 

Seragam awak kabin sedikit-banyak mempengaruhi suasana ketika penerbangan berlangsung. Bukan sekadar jadi identitas suatu maskapai penerbangan, namun juga merupakan prestise tersendiri. Hal tersebut tercermin dari perkembangan seragam pramugari zaman dulu hingga kini.

Lalu bagaimana perkembangan seragam pramugari maskapai penerbangan dunia sejak dahulu? Berikut potret perkembangan seragam pramugari dari yang terkesan aneh, unik hingga sangat fashionable dan masih terlihat modern hingga saat ini.

1. Braniff Airlines

Braniff Airlines adalah salah satu maskapai tua di Amerika. Perusahaan ini beroperasi dari tahun 1928-1982, melayani penerbangan hingga ke Asia dan Eropa. Di tahun 2015, lahir kembali dengan nama New Braniff yang berbasis di Oklahoma. Kental dengan gaya 60-an, flight attendant di maskapai ini tampil dengan jumpsuit penuh motif dan warna

2.. Pasific South Airlines

Pasific South Airlines yang berbasis di Kanada mengusung suasana pink dalam penerbangannya di tahun 1960. Mini dress dengan potongan sangat pendek dipadu sepatu boot dan model rambut yang hits di tahun tersebut

Sempat Heboh, Inilah 5 Hoax yang Pernah Menipu Dunia! Salah Satunya tentang Hitler..

3. Southwest Airlines

Southwest Airlines sudah berdiri sejak tahun 1967 sebagai salah satu maskapai di Amerika Serikat. Selain pesawatnya yang warna-warni, para pramugarinya pun tampil kece dengan celana pendek. Sebagai aksesori yang berbeda dengan lainnya, para kru Southwest mengenakan ikat pinggang yang serasi dengan boot-nya

4. National Airways Corporation

National Airways Corporation adalah salah satu maskapai berbasis di Afrika Selatan yang berdiri sejak tahun 1946. Di antara tahun 60 an hingga 1975, seragam pramugarinya bernuansa hijau dan merah, topi yang digunakan bergaya mirip dengan atlet penunggang kuda.

OMG, Fakta-Fakta Malam Pertama di Beberapa Negara Ini Bakal Bikin Kamu Terkejut!

5. Hughes Airways

Hughes Airways merupakan salah satu perusahaan penerbangan kecil di bagian barat Amerika. Maskapai ini melayani penumpang yang ingin terbang ke beberapa kota di Meksiko dan Kanada. Warna biru dan kuning juga menjadi tema dari maskapai yang satu ini. Para pramugarinya tampak super kece dengan topi cowboy dan mantel model cape.

 

Hmm, benar-benar menarik ya POPle, seragam pramugari zaman dulu?

 

(Visited 679 times, 1 visits today)