Hantu-Hantu Seksi Ini Siap Beraksi !

0
0

Akhir Oktober pasti banyak perhatian terfokus pada perayaan yang satu ini nih. Perayaan yang awalnya lahir dari kebudayaan Irlandia, lalu berlanjut ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia. Bagi beberapa negara bagian di Amerika, perayaan Halloween selalu mengalami variasi dan inovasi. Di New Orleans, Amerika Serikat bahkan Halloween biasa digelar selama 4 hari 4 malam. Biasanya dipenghujung acara ditampilkan sesosok vampir yang akan menari telanjang. Waduh !!

Nah, bicara Halloween. Bagaimana kalau kita tanya pendapat para model POPULAR tentang pengalaman menakutkan dan perayaan Halloween? Siapa tahu cewek-cewek cantik ini termasuk penakut. Jadi, saat mereka merasa ketakutan ada kesempatan untuk mendekati atau mencuri hatinya. Siapa yang berminat? Cari tahu dulu dari obrolan di bawah ini berarti POPle! Ismi, Lavenia sama Ruby Swan bakal membeberkan rahasianya.

 

Halo Ruby, Lave dan Ismi. Kalau boleh tahu kalian itu paling takut sama jenis hantu kaya bagaimana sih?

Ruby : “Menurut aku sih pocong. Ngga kebayang saja sudah meninggal bangkit lagi dengan tubuh dililit kain gitu“. 

Lavenia : “Aku ngeri kalau lihat kuyang (hantu dari Kalimantan). Soalnya hantunya cuma punya kepala sama organ-organ doang. Udah gitu bisa terbang dan minum darah pula. Ngeri ih!”

Ismi :  “Aku paling takut sama Genderuwo. Soalnya Genderuwo badannya besar banget, kuku dan rambutnya juga panjang, apa lagi matanya merah. Ngeri diterkam”.

 

Terus kalau lagi ketakutan biasanya kalian pada ngapain?

Ruby : “Biasanya sih ngobrol sama teman di telepon. Kalau takut banget aku akan suruh mereka buat dateng ke rumah aku. Biar ada temannya dan rasa takut aku berkurang”.

Lavenia : “Aku biasanya nonton kartun dengan volume yang keras. Ya, itu sebenernya upaya menghibur diri sih. Biar rasa takunya hilang!”.

Ismi : “Kalau lagi takut, paling aku baca-baca doa saja. Selain itu juga aku pergi aja sih ke tempat yang ramai buat usir rasa takut aku”.

Kalau tadi udah pada jawab hantu yang paling menakutkan. Sekarang coba  kasih tahu hantu apa yang kalian suka alias nggak bikin takut?

Ruby : “Hahah, aku suka hantu anak kecil. Kayanya mereka lucu. Pasti kalau ketemu mereka (hantu anak kecil) aku akan diajak main”.

Lavenia : “Aku suka tuyul. Hahaha. Lucu saja, masa hantu pakai popok”.

Ismi : “Hahah, aku suka hantu anak kecil. Kayanya mereka lucu. Pasti kalau ketemu mereka (hantu anak kecil) aku akan diajak main”.

 

Terus nanti malam kalian pada mau Halloween dimana?

Ruby : “Aku mau ke POPULAR Mansion. Aku tertarik memerankan tokoh hantu acara Halloween di sana. Aku mau lihat seberapa oke kostum temen-temen yang lain. Duh, pasti seru deh!”

Lavenia : “POPULAR Mansion dong! Aku mau tampil maksimal di POPULAR Mansion. Apalagi aku kali ini bakalan tampil jadi hantu”.

Ismi : “ POPULAR Mansion! Aku akan datang ke sana sebagai sosok hantu cantik”

 

 

Mau tahu keseruan Halloween tahun lalu di POPULAR Mansion? Simak ini POPle!

Sadistic Acres : Party, Horror and Sexy

 

 

 

(Visited 754 times, 1 visits today)