Keriuhan Hari Kuliner Nasional Go-Food dari Go-Jek

0
0

Seberapa sering Anda memakai jasa ojek online? Tentu saja pastinya ada Go-Jek sebagai layanan angkutan online paling top dan murni hasil aplikasi negeri sendiri. Hari Kuliner Nasional Go-Food pun berlangsung!

 

Hari Kuliner Nasional Go-Food?

Ya, serentak di 11 kota pesta kuliner raksasa terbesar di Indonesia kontan saja berlangsung dengan begitu meriah. Pesta kuliner yang disemat nama Hari Kuliner Nasional GO-FOOD tersebut berlangsung dari 5 hingga 13 Mei 2018.

Momen ini jadi pernyataan komitmen Go-Jek mengapresiasi mitra pengemudi, mitra UMKM, dan talent Go-Life. Dengan kata lain momen Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD ini diadakan eksklusif untuk mitra Go-Jek untuk ribuan mitra Go-Jek yang ada.

Tentu saja momen seremonial dihadiri Nadhiem Makarim, CEO dan Pendiri Go-Jek Indonesia, lalu ada Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, dan beberapa petinggi rekan Go-Jek lainnya.

 

 

Keseruan di momen Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD di Stadion Gelora Bung Karno pun berlangsung meriah dengan berbagai aktifitas kuliner yang menggoda lidah. Tak kurang dari berbagai kedai makanan dan kedai minuman terhampar dengan serunya di salah satu sudut stadion yang nantinya bakal jadi perhelatan akbar olahraga se-Asia tersebut.

Seru, kan?

 

(Visited 6 times, 1 visits today)