Serunya Kuping Asyik Dengar Audio 2 Varian Baru Headphone JBL

0
3

Dengerin musik itu wajib hukumnya. Kalau nggak hidup bakalan jadi monoton. JBL tahu itu dan menggelar sederet headphone berteknologi mantap!

 

Ya, demi memenuhi kebutuhan gaya hidup kita kaum urban, HARMAN International via JBL menggelar sederet koleksi perangkat audio terbaik paling mutakhir.

“Kebutuhan audio terbaik terus diminati pecinta audio musik untuk aktifitas harian. Itulah kenapa JBL terus berinovasi dengan teknologi demi mewujudkan rangkaian produk terbarunya untuk lini Lifestyle dan Sports. Produk-produk terbaru ini punya standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker, sehingga kenyamanan dan personalisasi kualitas audio terbaik hadir dank has JBL,” demikian Grace Koh, Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International menyambut peluncuran sederet varian audio terbaru JBL, 29 November 2017, di Aeon Mall BSD.

 

 

Ada dua kategori perangkat audio JBL yang diluncur, kategori Lifestyle dan Sports.

Untuk lini Lifestyle ada dua jenis varian, JBL Everest dan E Series. Produk paling andalan adalah JBL Everest 750NXT yang berbentuk pendengar audio alias headphone tanpa kabel. Ini didukung teknologi Bluetooth 4.1 dan NXTGen Active Noise Cancelling Technology sehingga suara luar yang masuk dikontrol, sensasi audio pun berimbang.

 

 

Selain V750NXT, untuk lini Lifestyle masih ada V710 (Wireless Over-ear Headphone), V310 (Wireless on-ear Headphones) dan V110 (Wireless In-ear Headphones). Sedangkan E Series punya satu yang keren, E65BTNC.

Untuk lini Sports, ada JBL Focus dan JBL Inspire Series. Kedua jenis perangkat headphone olahraga ini adalah headphone nirkabel anti-keringat sekaligus punya jaminan nyaman dan tidak sakit pas dipakai.

 

Mantap, kan?

(Visited 26 times, 1 visits today)