Ups! Ada Pria Yang Menangi Kontes Lingerie Seksi

0
2

Lingerie identik dengan wanita dan yang memakainya juga wanita. Tapi di Rusia ada pria yang justru menang dalam kontes lingerie.

 

Ya!  seorang pria berusia 20 tahun dari wilayah Oblast Sakhalin Rusia membuat sensasi di negaranya. Dia dinyatakan sebagai pemenang kontes foto lingerie wanita yang diselenggarakan oleh sebuah toko pakaian dalam.

Awalnya, pria yang bernama Andrey Nagorny mendengar soal kontes foto melalui pacarnya. Lalu mereka memutuskan mengambil beberapa foto Andrey  mengenakan pakaian dalam wanita dan memasukkannya ke dalam kontes.

Sebenarnya, mereka ikut kontes hanya untuk bersenang-senang saja.

pria menang kontes lingerie

Supaya tampil cantik, pacar Andrey memperbaiki rambutnya dan melakukan make-up sebelum meminta seorang fotografer mengambil beberapa foto.

Setelah cantik, foto itu lalu dikirimkan ke penyelenggara kontes. Tak diduga Andrey dinyatakan sebagai pemenang!

Wah, Seru dan Seksinya Kimono Lingerie!

Toko pakaian dalam  menyatakan Andrey  sebagai pemenang kontes foto dan memberinya gelar “Miss Avocado”. Tapi  pemberitahuan  itu diumumkan sebelum pihak penyelenggara menghubungi dia untuk pemotretan profesional dan mengetahui Andrey sebenarnya  laki-laki.

Nah, setelah mereka tahu dan takut  konsumen mereka bereaksi terhadap pria yang mengenakan pakaian dalam wanita, panitia memutuskan mendiskualifikasinya dan menyerahkan gelar juara ke runner up pertama.

pria menang kontes lingerie

“Laki-laki itu terlihat sangat mirip dengan seorang gadis dan karena siapa pun bisa masuk kontes kami, dia juga memilih ikut berpartisipasi” kata Zheanna Stolpovskaya, Manajer Toko Pakaian Dalam dikutip odditycentral.

“Jelas, kami tidak dapat memprediksi bagaimana masyarakat umum dan konsumen kami akan bereaksi terhadapnya. ”

Ini Cara Ampuh Bikin Pasangan Mau Pakai Lingerie Seksi

Walau gelarnya dicopot, Andrey Nagorny tidak ambil pusing  karena dia tidak pernah mengira akan menang.  Sedangkan  reaksi publik terhadap keputusan panitia  mendiskualifikasi Andrey, tidak persis seperti yang panitia harapkan.

“Idiots! sekarang dia bisa dengan mudah menuntut diskriminasi gender. Dan Anda pikir hanya wanita yang didiskriminasikan? tulis seseorang di media sosial.

Keputusan panitia pun menjadi bumerang …hehehhe

 

Kalo gini ceritanya sama saja beli kucing dalam karung dong ya. Oh iya, bagi POPle yang ingin belanja fashion yang sesuai kantong dan tak mau direpotkan dengan caranya, bisa dilihat selengkapnya disini

 

(Visited 470 times, 1 visits today)