Bakal MVP Terus, Ini 5 Hero Mobile Legend Paling Mematikan di Setiap Role!

0
17
Bakal MVP Terus, Ini 5 Hero Mobile Legend Paling Mematikan di Setiap Role!

Di setiap role-nya, ada beberapa hero mematikan di Mobile Legends yang benar-benar kuat dan kerap menyulitkan lawan. Siapa saja?

 

Mobile Legends sejak kemunculannya hingga sekarang, telah menjadi salah satu game mobile yang sangat disukai banyak orang. Saat ini terdapat 45 hero di Mobile Legends yang terbagi dalam 6 jenis role. Mulai dari Assasin (5 hero), Fighter (13 hero), Mage (8 hero), Marksman (8 hero), Support (3 hero), dan Tank (8 hero). Setiap hero di Mobile Legends tentu punya kelebihan dan kekurangan masing- masing. Tapi, kali ini kita akan bicara tentang hero Mobile Legends terkuat. Penasaran? Yuk POPle intip ulasan berikut ini.

Bakal MVP Terus, Ini 5 Hero Mobile Legend Paling Mematikan di Setiap Role!

1. Hero Tank – Akai

Akai merupakan hero Tank di Mobile Legends yang berbentuk Panda. Hero ini
menggunakan senjata tongkat untuk menghajar musuh-musuhnya. Sebagai Tank, Akai dibekali dengan HP yang cukup tebal dan juga skill untuk membasmi musuh dengan serangan yang kuat. Dengan kombinasi skill satu dan skill dua, Akai sangat efektif untuk menghalau para musuh dan membunuh siapa pun yang mendekatinya.

2. Hero Mage – Kagura

Salah satu hero yang memiliki fans cukup banyak di Indonesia adalah Kagura. Merupakan Mage yang mengandalkan payung sebagai senjata, Kagura adalah
hero mage yang memiliki skill cukup kompleks dan berbahaya.

Dengan kombinasi antar skill dan memainkan lemparan payung yang dapat dikendalikan ke berbagai arah, Kagura mampu memberikan damage ke banyak musuh dalam satu serangan.

Selain itu, Kagura juga cukup licin dengan skill yang dapat digunakan untuk kabur, menyesuaikan pergerakan payung, yang bisa membuat musuh kebingungan.

Real Madrid atau Liverpool? Stadion NSC Olimpiyskiy Siap Pestakan Mereka…

3. Hero Fighter – Roger

Roger merupakan hero yang cukup spesial dalam Mobile Legends. Pasalnya, Roger memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi serigala. Saat dalam bentuk manusia, Roger adalah seorang Marksman yang tangguh. Namun hebatnya, saat berubah wujud menjadi serigala, Roger menjadi seorang fighter yang sangat diperhitungkan tiap serangannya.

4. Hero Support – Diggie

Diggie merupakan burung hantu kecil pengendali waktu, hero ini merupakan yang
terkuat dari role support. Bisa dibilang Diggie adalah hero yang cukup dibutuhkan
di dalam tim.

Dengan skill yang dimilikinya, Diggie mampu memberikan damage dan efek stun
sekaligus dalam area serangnya. Jika musuh terkena stun, dilanjut skill dua untuk
memberikan efek slow dan mengembalikan musuh ke tempat awal.

Jangan Monoton! Bagaimana Kalau Malam Ini 3 Jurus Main Kaki Beraksi?

5. Hero Marksman – Irithel

Irithel merupakan hero Marksman yang memiliki tunggangan peliharaan seekor
macan bernama Leo. Irithel sangat berbahaya, ia sangat kuat saat late game. Dengan skill satu, Irithel dapat mengurangi defense musuh. Kemudian ia bisa melompat ke arah musuh dengan skill ultimate yang diikuti dengan skill dua. Jika musuh sekarat, Irithel tinggal menghabisi musuh dengan basic attack.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 9,405 times, 1 visits today)