Hewan di Pantai Ini Bentuknya “Itu”Bikin Aduh Wanita!

0
1

Pergi berpantai, selain kita berenang, berjemur dan bersenang-senang. Terkadang iseng jalan-jalan mengeskplorasi apa saja di pantai. Hewan aneh di pantai?

 

Binatang di sekitaran pantai banyak kita temukan saat pergi kesana. Rasa penasaran tak jarang datang manakala kita melihat hewan yang  jarang kita jumpai di darat.  Nah,  rasa penasaran itu lah yang menghinggapi seseorang dari di San Mateo, California ini sat dia menemukan binatang laut yang bentuknya rada aneh

Ya, aneh secara  dari rekaman yang dibuatnya itu menunjukkan cacing laut misterius berwarna coklat yang bergerak di telapak tangannya. Binatang laut mulai mengembang tubuhnya dan berubah bentuk aneh seperti Mr P sebelum pria itu akhirnya memasukkannya kembali ke kolam batu.

Bentuknya seperti apa, sih?

Iseng setelah direkam, dia mempostingnya temuannya itu di Instagram. Ribuan pengguna Instagram pun klip itu sejak diposkan dan mengungkapkan rasa jijik dan takjubnya.

Tuan Senang Pakai Baju? Nah, Tuksedo Ini Jamin Penis Kelihatan Seksi!

Ada yang berkomentar, “Menakjubkan! Saya belum pernah melihat yang sebelumnya, wiki mana?

Yang lainnya berkomentar, “Saya tidak pernah bisa membayangkan hewan  itu akan bergerak seperti itu!”

Sementara yang lainnya merasa jijik dengan berkata, “Saya pikir itu akan menjadi kucing imut atau sesuatu,  mengapa Anda harus melakukan ini buat saya jijik.”

Nah, binatang berlendir itu sebenarnya adalah cacing sendok laut atau  yang dikenal juga sebagai “ikan penis Cina”. Hewan yang merupakan spesies cacing di lautan ini memiliki nama latin Urechis unicinctus.

Akhirnya Ini Ukuran Penis Ideal Menurut Negara-Negara di Seluruh Dunia!

Terdapat beberapa penyebutan atau penamaan untuk cacing satu ini, seperti contohnya di China disebut dengan Haichang, di Jepang disebut dengan nama Yumushi dan di Korea disebut dengan nama Gaebul. Di Korea dan China, “ikan penis” ini selain dijadikan umpan untuk mencari ikan, juga terkadang dimakan dengan bumbu khusus.

 

Yang jadi pertanyaan bisa tidak ya hewan ini dipelihara?

(Visited 1,510 times, 1 visits today)